-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Bogor Sambut Hangat Opening Ceremony AEON Mall Sentul City

    Indate News
    11/11/20, November 11, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z


    Bogor | inibogor.com


    PT. AEON INDONESIA atau yang lebih popular dengan AEON Mall, telah membuka gerai ke 3 (tiga) di Sentul City, Kabupaten Bogor, Rabu (11/11/2020).


    Opening Ceremony AEON Mall Sentul City yang merupakan bagian dari AEON Group, menempati area sebesar 17.000 meter per segi yang terdiri dari 3 lantai yaitu Supermarket di lantai GF dan Department Store di lantai 1 dan 2, dibuka langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin.



    Kehadiran AEON Mall Sentul City bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar area Sentul dan Bogor dengan pengalaman berbelanja yang berbeda melalui lingkungan dan fasilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan serta produk yang berkualitas namun terjangkau. 


    Pembukaan gerai baru AEON Mall di masa pandemi ini merupakan keputusan yang berani. Amin Triasmoro selaku Manager Operasional AEON Mall Sentul City mengungkapkan, ditengah kondisi ritel yang tengah lesu saat ini, pihaknya optimis bahwa kehadiran AEON Mall akan membangkitkan gairah perekonomian dan membantu menambah lahan pekerjaan bagi warga di sekitar Sentul dan Bogor. 


    Dengan menerapkan protokol kebersihan dan new normal shopping yang ketat bagi karyawan dan pengunjung, kata Amin, diharapkan masyarakat yang datang juga merasa lebih aman dan nyaman saat berbelanja. Disamping itu, protokol kesehatan berbelanja di AEON Mall ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona, sekaligus melindungi pelanggan dan komunitas sekitar AEON Mall berada. 



    "Beberapa upaya yang telah kami lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan berbelanja diantaranya, mewajibkan pengunjung maupun staff menggunakan masker dan menjaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan melakukan pengecekan temperatur tubuh di pintu masuk supermarket baik karyawan, membersihkan troli dan keranjang belanja serta semua area display secara menyeluruh, termasuk mengingatkan staf dan pelanggan untuk rajin mencuci tangan. Apalagi, di setiap lantai AEON Mall juga terdapat "New Normal Area" yang menjual segala kebutuhan beraktifitas di masa pandemi," tegasnya.


    Sementara itu, opening ceremony AEON Mall Sentul City disambut hangat oleh Bupati Bogor, Ade Yasin. Menurutnya pasca soft launching, antusiasme masyarakat sudah cukup tinggi terhadap kehadiran AEON Mall Sentul City. Disisi lain, sambungnya, dalam situasi pandemi Covid-19 juga telah menyebabkan terjadinya perlambatan pertumbuhan ekonomi dan berdampak pada sektor lainnya sehingga manajemen AEON harus benar benar mengawasi dan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.



    "Adanya AEON Mall Sentul City, saya harap dapat menggerakkan sendi-sendi perekonomian daerah dan meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat. Dengan catatan, tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker,” ujar Ade yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.


    Ade menuturkan, AEON juga diharapkan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bogor. "Dapat memberikan dampak nyata bagi perekonomian daerah dengan dibukanya lapangan kerja yang merangkul tenaga kerja lokal dan bergeraknya ekonomi melalui kemitraan dengan para pemasok lokal termasuk para UMKM," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +