-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Formi Kabupaten Bogor Gelar Lomba Senam Pancakarsa

    Indate News
    20/11/20, November 20, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Dalam rangka mendukung Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bogor melawan pandemi ini, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan lomba "SENAM PANCAKARSA" yang diharapkan mampu meningkatkan imun masyarakat Kabupaten Bogor dalam melawan Covid-19 ini.


    "Saya minta semua pengurus dan koordinator Formi tiap kecamatan harus ikut mensukseskan pelaksanaan lomba senam Pancakarsa Se-Kabupaten Bogor" Tegas Ketua Umum Formi Kabupaten Bogor Usep Supratman, SH, MH.


    Pendaftaran lomba senam pancakarsa ini telah mulai dibuka sejak tanggal 15 November 2020 hingga 27 November 2020. Total hadiah 100jt dengan berbagai kriteria pemenang. Final lomba akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2020 berbarengan dengan Forprov (Festival Olahraga Rekreasi Provinsi) Jawa Barat) yang mana Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah.



    "Kami juga sedang mempersiapkan untuk ajang Forprov Jabar 2020, karena ini akan membawa harum nama Kabupaten Bogor dalam kancah olahraga rekreasi di Jawa Barat" Kata Ketua FORMI Kabupaten Bogor.


    Ketua Panitia lomba senam pancakarsa Brenda Rara Pendhita menambahkan, dalam masa pandemi covid-19 yang kasusnya masih fluktuaktif hingga hari ini di Kabupaten Bogor, kita harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, salah satu caranya dengan melakukan senam pancakarsa ini.


    "Pandemi bukan alasan untuk kita berhenti berkreasi dan berolahraga, justru kita tetap harus menjaga imun tubuh dengan berolahraga" Pungkas Brenda.



    Brenda selaku Koordinator Bidang Event & Festival di Formi Kabupaten Bogor juga mengatakan, bahwa kehadiran FORMI ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 


    "Dengan diadakannya lomba senam pancakarsa, sudah otomatis mengolahragakan masyarakat, tentunya pelaksanaan senampun menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sebelum lomba senam rapid test dahulu" Kata Ketua Panitia lomba senam pancakarsa.


    Brenda Rara Pendhita menjelaskan Senam pancakarsa ini juga merupakan representasi dari program pancakarsa Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang terdiri dari (Karsa Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Membangun, dan Bogor Berkeadaban.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +