-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Hari Pahlawan, Bima Arya: Petugas Kesehatan Pahlawan Kekinian

    Indate News
    10/11/20, November 10, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z

    Kota Bogor | inibogor.com


    Pahlawan itu terus dilahirkan, pahlawan tidak berhenti pada masa penjajahan. Saat ini, adanya Covid-19 merupakan ancaman yang nyata bisa membuat perpecahan maupun kehancuran.


    "Kita perlu untuk memenangkan pertarungan ini. Saya melihat potensi potensi pahlawan kekinian, terutama pahlawan kesehatan, pahlawan yang ada di masyarakat yang berjuang bahkan beresiko menyambung nyawa," ucap Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti upacara Hari Pahlawan dan Ziarah Makam Pahlawan tahun 2020 tingkat Kota Bogor, Selasa (10/11/2020).



    Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati serta Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang I. Danubrata mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 


    Terlihat, upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seluruh peserta upacara mengenakan masker dan menerapkan jaga jarak. Upacara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser selaku  instruktur upacara.



    Tak seberapa lama, upacara pun dibuka dengan penghormatan terhadap arwah pahlawan. Setelahnya, dibunyikan sirine selama kurang lebih 60 detik untuk mengenang pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.


    Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga dan ziarah ke makam para pahlawan.


    (Fik)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +