-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cafe Elji Lingkung Gunung, Tempatnya 'Ngopi' Bernuansa Alam

    Indate News
    05/12/20, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z


    Bogor | inibogor.com


    Tidak perlu diragukan lagi kalau Bogor punya panorama alam yang super keren. Selain itu, wilayah yang dijuluki Kota Hujan ini juga punya segudang tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari kuliner legendaris hingga cafe kekinian.



    Salah satunya Cafe Elji Lingkung Gunung, Kabupaten Bogor. Menyuguhkan suasana keindahan alam, menu andalan di Cafe Elji Lingkung Gunung ini diantaranya Signature Coffee dan King Coffee dengan perpaduan Arabica dan Robusta.



    “Lingkung Gunung sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2010 silam, awalnya menjadi pusat pelatihan pertanian organik dan peternakan. Kawasan Lingkung Gunung memliki ketinggian 800 mdpl dengan luas total tanah 4 hektar, dikawasan ini kami juga membuat penginapan khusus untuk mereka yang mencintai alam dengan venue yang kami sebut sebagai Glamour Camp, Villa Sunsett dan Caming Ceria,” ucap Irfan Fauzi Arif selaku Owner Elji Cafe Lingkung Gunung, Sabtu (5/12/2020).



    Irfan menjelaskan, kehadiran Elji Cafe Lingkung Gunung mendapatkan sambutan baik dari masyarakat sekitar karena Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.



    Lebih lanjut, Irfan mengaku, selama pandemi Lingkung Gunung memang sempat tutup kurang lebih 6 bulan. Namun, Irfan bersyukur, kini bisa melaunching Elji Cafe Lingkung Gunung dan menjadikan Lingkung Gunung sebagai destinasi wisata yang bisa di kunjungi oleh masyarakat sekitar dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19.



    "Jam operasional Elji Cafe Lingkung Gunung mulai pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB untuk hari biasa, sedangkan hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB. Tak lupa kami juga disini menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +