-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Deswaty Diningsih Menjadi Ketua Kadin Kota Bogor, Ini Harapan Para Pengusaha

    Indate News
    04/12/20, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Bagi para penggiat usaha, sosok Hj. Deswaty Diningsing sudah tidak asing lagi. Pasalnya, pengusaha wanita yang memiliki kompetensi, kapasitas, pengalaman, dan prestasi yang mumpuni ini sudah berkiprah cukup lama dalam dunia usaha.


    Tak tanggung tanggung pengalamannya dalam dunia usaha sudah 25 tahun sehingga memunculkan motivasi dan inspirasi bagi para pelaku usaha yang lain untuk mengikuti rekam jejaknya mulai dari industri fasion, berlian dan perhiasan, makanan dan minuman, perawatan kesehatan hingga properti. 


    Mengetahui Deswaty Diningsih maju sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor periode 2020 -2025, para pengusaha pun antusias dan memberikan dukungan seperti yang dikatakan oleh Mina seorang pengusaha di bidang fasion Baby and Kids. 


    Menurutnya, Bu Des sapaan akrabnya, tidak hanya sebagai pengusaha wanita yang hebat, melainkan sudah menjadi 'Leader' yang mempunyai perjalanan panjang dan pengalaman yang luar biasa di dunia usaha. Selain berkiprah di Kadin Kota Bogor, Bu Des juga sudah cukup lama berkecimpung di organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor.


    "Saya mendukung karena saya banyak belajar dari beliau bagaimana menjadi pengusaha dan menjalankan investasi. Ditambah lagi beliau juga seorang motivator pengusaha wanita sehingga saya bisa menjalankan usaha namun tetap bisa membagi waktu bagi keluarga. Pokoknya masih banyak lagi motivasi dan inspirasi yang beliau berikan kepada saya," ucapnya, Jumat (4/12/2020).


    Hal senada juga diungkapkan oleh Wahyu selaku pengusaha kuliner produksi Frozen Food. Wahyu mengaku, dirinya mendukung Deswaty dengan pertimbangan karena kadin ini identik dengan pengusaha kontruksi. 


    Oleh karenanya, Wahyu berharap dengan pengalaman pengalaman Deswaty di dunia usaha terlebih masuk kepengurusan Kadin Kota Bogor, ketika dipercaya menjadi ketua bisa membawa perubahan yang lebih baik. 


    "Sejatinya kadin ini wadah atau assosiasi yang menaungi para pengusaha. Masih banyak pelaku UMKM atau pengusaha yang belum masuk ke kadin atau terakomodir. Jadi, kami banyak berharap kepada Bu Des nanti setelah terpilih bisa mendengar suara mereka untuk mengakomodir para UMKM karena dikepemimpinan sekarang bukannya tidak baik, tetapi belum maksimal," tegasnya.


    Sementara itu, dukungan juga diberikan oleh Rafita penggiat UMKM bisnis Cake and Bakery. Rafita yang sudah menjalankan usahanya selama 8 tahun di Kota Bogor ini menilai, bahwa Deswaty menjadi inspirasi bagi pengusaha muda. Pengalaman dan perjalanannya yang panjang menjadikan sebuah motivasi bagi dirinya dan pengusaha yang lain.


    "Visi dan misi yang Ibu Des ungkapkan merupakan harapan harapan dari kami para pengusaha muda. Dimana beliau akan membawa perubahan dan bersinergi dengan semuanya. Apapun yang dijalankan dengan baik akan dilanjutkan, begitupun hal hal yang kurang akan ditambah maupun diperbaiki. Termasuk kedepan beliau akan terus bersinergi, bekerjasama dan transparan dengan Pemerintah Kota Bogor untuk memajukan serta mengembangkan perekonomian para pengusaha di Kota Bogor," katanya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +