-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Intensif Razia, Satpol PP Panen Miras Jelang Nataru

    Indate News
    17/12/20, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    BOGOR - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bogor mengintensifkan operasi razia terhadap peredaran dan penjualan Minuman Keras (Miras). Sebanyak 813 botol Miras berbagai merk berhasil diamankan petugas Satpol PP dari hasil operasi razia diberbagai wilayah di Kota Bogor.


    Kasatpol-PP Kota Bogor, Agustian Syah, menerangkan miras yang dimusnahkan merupakan hasil razia gabungan dengan pihak kepolisian dan TNI.


    "Dalam rangka mengantisipasi libur natal dan tahun baru (Nataru) dan menekan peredaran miras ilegal di Kota Bogor, kami bersama kepolisian dan TNI melakukan kegiatan razia miras dan hari ini kami musnahkan barang bukti yang kami sita, sebanyak 613 botol dari 24 merk minuman yang dijual secara ilegal di warung pinggir jalan," kata Agus, Kamis (17/12/2020).


    Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Demak ini menuturkan, kalau Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Utara menjadi dua wilayah yang diketahui menjadi sarang peredaran miras ilegal. Adapun modus yang digunakan oleh para penjual miras untuk mengelabuhi petugas adalah dengan cara menyamar sebagai warung klontong penjual rokok.



    "Kecamatan paling banyak utara dan tanah sareal, mereka kebanyakan berkamuflase dengan kios-kios rokok, cuma pas kita cek ternyata mereka menyimpan miras di balik meja, jadi ini bentuk tanggungjawab kita agar warga kota terlepas dari ini," terangnya.


    Hingga malam tahun baru nanti, Demak menyampaikan akan melakukan razia setiap malam, guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga Kota Bogor.


    "Jelas kita akan intensifkan patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi trantibum Kota Bogor. Sasarannya minuman ilegal, tempat hiburan malam dan tempat usaha yang melanggar jam operasional," pungkasnya. (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +