-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kangen Sang Pengatur Lalin Yang Selalu Ceria, Pa'de Jangkung Sambangi Rumah Mahfud

    Indate News
    03/12/20, Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:53Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Semenjak dikabarkan mengalami sakit parah lantaran penyakit lambung, Mahpud relawan pengatur lalu lintas di pertigaan Jalan Sancang, Kota Bogor, terus mendapat bantuan dari berbagai pihak salah satunya dari Kedai Bakso Pa'de Jangkung. 


    Tidak hanya memberikan bantuan, Paiman selaku nama asli dari Pa'de Jangkung mengaku 'Kangen' dengan kehadiran Mahfud yang selalu ceria. Menurut Pa'de sebutan akrabnya, Mahfud merupakan sosok pria yang baik, santun dan selalu ceria.


    "Saya kenal Mahfud itu dari tahun sekitar 1988, waktu saya masih berjualan keliling dan Mahfud pun masih mengatur lalin di depan Hotel Salak. Jadi kita memang sudah sangat dekat, sering ngobrol dan bercanda juga," ucapnya usai menjenguk Mahfud dirumah kediamannya di Desa Ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (3/12/2020).


    Pa'de berharap, Mahfud bisa kembali sehat sehingga bisa kembali bertemu tidak hanya dengan dirinya, tetapi orang orang yang selalu melintas dan kenal dengan beliau pun memiliki harapan yang serupa.



    Sementara itu, bantuan untuk Mahfud juga diberikan oleh mahasiswa SB IPB angkatan E67, Ria Rusty Yulita. Rusty berharap, semoga Mahfud lekas sembuh dan kembali menceriakan Jalan Sancang. 


    "Kalau ada Pak Mahfud itu, kita yang bete atau kesal pas ngeliat beliau jadi ikut bahagia apalagi dengan gayanya yang selalu ceria ditambah joget joget," singkatnya.


    Diwaktu yang sama, Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bogor, Wahyudi Yuka, juga memberikan bantuannya kepada Mahfud.


    "Saya yang mewakili Hipmi Kabupaten Bogor juga mendoakan Pak Mahfud semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali, amin," doanya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +