-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kompak! 6 Mall Besar di Kota dan Kabupaten Bogor Gelar Bogor Great Sale 2020: Pesta Diskon Hingga 80 Persen

    Indate News
    15/12/20, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Dampak Covid-19 dialami oleh seluruh warga Indonesia setelah awal bulan Maret 2020 dikonfirmasi masuk ke Indonesia menjangkit dan menyebar. Dampak tersebut juga dirasakan bagi pelaku bisnis pusat perbelanjaan di Bogor baik Kota dan Kabupaten. 


    Kondisi ini membuat pusat perbelanjaan sempat menutup dan mengurangi jam operasional guna mencegah penyebaran virus semakin meluas. Sebagai upaya membangkitkan kembali perekonomian Kota dan Kabupaten Bogor ditengah pandemi ini, pusat perbelanjaan berkolaborasi membuat promosi diskon besar untuk para pengunjung setia mereka melalui BOGOR GREAT SALE 2020.


    “Bogor Great Sale 2020 adalah inisiasi dari enam mall besar yang terletak di Kota dan Kabupaten Bogor yaitu Mal Botani Square, Boxies 123 Mall, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Mall BTM Bogor dan Plaza Jambu Dua Bogor. Dengan mengangkat slogan “Hayu…Ka Mall!”, Bogor Great Sale 2020 akan dibuka di Mal Botani Square pada tanggal 18 Desember 2020, dan akan ditutup 17 Januari 2020 di Cibinong City Mall,” jelas Fery Gunardi selaku Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020 sekaligus General Manager Mal Botani Square.


    Dibawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Bogor Great Sale diharapkan dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran di Kota dan Kabupaten Bogor.


    Bogor Great Sale 2020 juga turut mengkampanyekan bahwa Kota dan Kabupaten Bogor merupakan kota wisata yang lengkap, bukan hanya wisata alam dan kuliner, namun juga wisata mall dimana mall sebagai tempat destinasi wisata modern di Kota dan Kabupaten Bogor yang menyediakan berbagai keperluan dan kebutuhan , baik untuk warga lokal maupun mancanegara.


    Diikuti oleh lebih dari 1000 tenant yang memberikan diskon besar hingga 80 persen seperti Urban Icon, Giordano, Levis, Charles & Keith, Ace Hardware, Selma, HIAS House, Citrus Dept. Store, Electronic City, Ibox, Samsung, MI Store, Hypermart, Giant, Optik Tunggal, Optik Melawai, JCO, The Palace, Marvin, Breadtalk dan tenant menarik lainnya. 


    Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ganjar Gunawan telah berdiskusi dengan Ketua APPBI wilayah Bogor, Herman Budi Santoso guna mencari solusi bagaimana cara membangkitkan kembali iklim perdagangan di Kota Bogor. 


    Dalam sebuah diskusi, Mall BTM mengajukan usulan untuk membuat acara diskon besar - besaran diseluruh pusat perbelanjaan baik di Kota maupun Kabupaten Bogor, agar usaha perdagangan kembali bergeliat dan masyarakat juga memperoleh manfaat, tentu saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar bisa berjalan beriringan. 


    Disisi lain, Dimas Ario Andhika selaku General Manager Cibinong City Mall mengatakan, bahwa alasan Cibinong City Mall tertarik untuk bergabung ke Bogor Great Sale 2020 karena dalam kondisi pandemi seperti saat ini kita lebih baik bekerjsama daripada berkompetisi, sehingga para pengusaha atau pemilik toko juga bisa mendapatkan omset yang baik, para karyawan toko dapat kembali beraktifitas penuh serta Pemkot dan Pemda Bogor dapat menerima pajak daerah sehingga ketimpangan APBD dapat dipulihkan. 


    Senada, pihak Management Plaza Jambu Duaenyambut baik dengan adanya event “Bogor Great Sale” ini, pemulihan sektor ekonomi di Plaza Jambu Dua khususnya diharapkan berangsur membaik dengan harapan hubungan relasi yang lebih baik antar pengusaha pusat perbelanjaan kedepannya, khususnya di Kota Bogor ini. Serta dapat memberikan wadah kepada pengusaha UMKM yang ada di Kota Bogor.


    General Manager Boxies 123 Mall, Hadi Widjaja menjelaskan Boxies 123 Mall sebagai mall yang paling

    bontot diantara mall lainnya tidak ketinggalan untuk ikut andil dalam event besar tersebut. “Boxies 123 Mall excited sekali begitu diajak untuk bekerja sama dengan Pemkot khususnya Disparbud dan Disperindag serta 5 mall lainnya di Bogor untuk mengadakan event Bogor Great Sale ini, selain bisa bersilahturahmi dengan para penggiat mall lainnya kita juga bisa berkolaborasi untuk mengajak kembali masyarakat agar berbelanja dan berekreasi ke mall yang dengan demikian dapat menaikan penjualan toko-toko di mal yang saat ini sedang menurun akibat pandemi, “ ungkapnya. 


    Lippo Plaza Ekalokasari Bogor pun, tak kalah menawarkan promo yang menarik bagi para customer setianya. Dengan pembelanjaan minimal Rp 170.000,- (Seratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah), para customer berkesempatan untuk mendapatkan hadiah ovo point senilai jutaan rupiah & lucky dip dengan hadiah merchandise menarik, selama persediaan masih ada. 


    Selain itu, dengan adanya Bogor Great Sale 2020, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, mendukung Program Pemerintah Kota Bogor sekaligus mempertahankan & meningkatkan Brand Awareness Lippo Plaza Ekalokasari Bogor sebagai salah satu destinatai wisata di area kota Bogor. 


    “Jadi jangan takut untuk belanja ke Mall karena dengan protokol kesehatan yang maksimal yang dilakukan semua mall pasti akan membuat semua pengunjung aman dan nyaman berbelanja. Hayuuuu…..Ka Mall….!!!! Sesusi slogan Bogor Great Sale 2020,” tutup Fery Gunardi, Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +