-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Makna Hari Ibu, DPS: Seorang Ibu Bisa Menggantikan Siapapun, Namun Tidak Bisa Tergantikan Oleh Apapun

    Indate News
    22/12/20, Desember 22, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z

     


    Kota Bogor | inibogor.com


    Peringatan Hari Ibu tepatnya 22 Desember, bagi Anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Devie P. Sultani (DPS) sangat bermakna.


    Menurut legislatif dari fraksi Nasdem ini, peran ibu sangat besar dan sangat menentukan akan seperti apa seorang anak kelak dimasa yang akan datang, menjadi apa yang pada akhirnya akan menentukan nasib bangsa.


    "Berhasilnya sebuah bangsa sangat bergantung kepada para ibu yang hebat, yang akan menciptakan anak anak hebat dan calon calon pemimpin bangsa," ucapnya, Selasa (22/12/2020).


    DPS mengatakan, makna seorang ibu sangatlah besar, apalagi ada pepatah mengatakan 'surga ada di telapak kaki ibu', tentunya itu luar biasa.


    Masih kata DPS, kalimat tersebut merupakan kiasan bahwa pentingnya mentaati dan berbakti kepada ibu dengan mendahulukan kepentingan orangtua dibandingkan kepentingan pribadi. Dengan berbakti menuruti kebaikan ibu, maka akan lebih berguna bagi kemaslahatan masyarakat.


    “Hari Ibu kita jadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari, menghormati dan memberikan kasih kasayang sepanjang hayat dan seorang ibu banyak menghasilkan orang pintar serta seorang ibu juga bisa menggatikan siapapun dan apapun, namun ibu tidak tergantikan dengan siapapun dan apapun. "Itulah peran dan makna ibu," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +