-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Start Up Coffee dan Kitchen Hadir di Jalan Pandu Kota Bogor

    Indate News
    16/12/20, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z

    Kota Bogor | inibogor.com

    Satu lagi tempat kongkow dan nongkrong yang menjadi referensi bagi anda para pecinta kopi. Start Up Coffee & Kitchen yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, wajib anda kunjungi dan datangi.


    Cafe yang memiliki konsep industrial building ini memiliki tempat yang instragameble dan dibagi menjadi dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Dengan dua ruangan ini diharapkan Start Up menjadi pilihan berbagai kalangan baik itu milenial maupun keluarga.



    Nama Start Up memiliki arti memulai , karena memang Start Up ini mulai dari nol dan diharapkan bisa makin berkembang kedepannya.


    Start Up lebih mengedapankan western nusantara dan berbagai kopi mulai dari Aceh hingga Papua.



    "Kita lebih identik ke robusta dari Aceh yang dikirim langsung dari Aceh, selain itu kita juga mempunyai kopi dari Ambon, Kalimantan hingga Papua," ucap Founder Start Up Muhammad Irsan usai soft opening Star Up, Rabu (16/12/2020).


    Untuk harga, Irsan mengatakan  Start Up memiliki harga sangat kompetitif yang bisa bersaing secara sehat dengan lokasi lainnya.




    "Harga di Start Up mulai dari Rp. 22.000 untuk minuman dan Rp.37.000 untuk makanan. Khusus di bulan bulan ini ada promo menarik dengan discount 25 persen untuk semua jenis makanan dan minuman dan tak kalah menarik dari segi fasilitas kita sediakan free wi-fi live music.


    Karena masih dalam masa PSBB,  jam operasional Start Up mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00.WIB. Semua menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat, baik para karyawan maupun bagi pengunjung yang datang.




    "Kita juga terapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yaitu mengecek suhu tubuh dengan Thermogun menggunakan masker dan jaga jarak antar bangku pengunjung," jelasnya.


    Sementara, CEO Start Up Suradi Triwisnu Mukti menuturkan, dalam soft opening ini melakukan doa bersama dan santunan kepada yatim piatu serta mengundang tokoh masyarakat wilayah sekitar dengan tujuan menjalin silaturahmi.  


    "Di harapkan Start Up ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan wilayah Bogor, karena kita juga mendorong tenaga kerja dengan merekrut warga sekitar," jelas Suradi.




    Soft opening Start Up ini dihadiri  oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor, Zulfikar Priyatna, Ketua AMPG hingga kerabat Start up coffe lainnya. (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +