-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Reaksi Dedie Saat Penyuntikan Vaksinasi Tahap Dua

    Indate News
    28/01/21, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama para pejabat lainnya melakukan penyuntikan vaksinasi tahap kedua di puskesmas Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (28/1/2021).


    Berbeda dari tahap pertama, Dedie terlihat lebih tenang pada saat penyuntikan. Menurutnya, sejauh ini tidak ada hal hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Maksudnya, tidak ada efek samping yang membahayakan melainkan semua berjalan dengan baik, aman dan sehat.


    "Mudah mudahan masyarakat tidak ada keraguan untuk bersama sama nanti datang ke tempat tempat yang disiapkan oleh pemerintah untuk mendapatkan vaksinasi," ucapnya. 


    Sementara itu, pelaksanaan vaksinasi sekarang ini diprioritaskan kepada para tenaga kesehatan di Kota Bogor yang jumlahnya sekitar 9.560 berdasarkan data sistem informasi sumber daya manusia kesehatan.


    Disisi lain, Kota Bogor mendapat droping dari pusat sebanyak 9.150 vaksin. "Sampai hari ini sudah 50 persen yang sudah di suntik vaksin khusus tenaga kesehatan. Tetapi dari data kami ternyata dari 9.560 itu setelah di filter banyak penyintas, banyak juga yang mempunyai komorbit. Artinya, tidak perlu ada droping baru dari pemerintah pusat khusunya untuk tenaga kesehatan di Kota Bogor dan bisa di manfaatkan untuk masyarakat yang lain," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +