-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayora Cimande Bagikan CSR Makanan Sehat Untuk Balita dan Ibu Hamil

    Indate News
    30/01/21, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Bogor | inibogor.com


    PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Cimande (Mayora Group) kembali menunjukan perhatiannya kepada warga sekitar pabrik melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. 


    Kali ini, kegiatan dilakukan dengan memberikan makanan sehat untuk ibu hamil dan balita bekerjasama dengan para kader Posyandu 12 Kampung Tenggek, RT 04 RW 02, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. 


    "Ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkala sebagai wujud perhatian kami terhadap warga sekitar dalam bidang kesehatan," ujar Wahyudi Ari, Factory Manager PT TFJ Plant Cimande, Sabtu(30/1/2021). 


    Dalam kegiatan ini, lanjut dia, ada sebanyak 73 balita serta 5 ibu hamil yang menerima bantuan makanan sehat. "Dengan makanan sehat yang sarat dengan kandungan nutrisi serta gizi, para balita dan ibu hamil akan lebih sehat lagi," katanya.


    Sementara itu, Asep Hedi selaku DH IRGA PT TFJ Plant Cimande menuturkan, pemberian makanan sehat merupakan salah satu bagian dari program CSR perusahaan. 


    "Selain kegiatan ini, ada banyak program CSR yang kami implementasikan secara berkala dan sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir," tuturnya. 


    Menurut dia, beragam kegiatan yang sudah berjalan  merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap warga dan lingkungan sekitar. 


    "Bentuk kegiatannya cukup banyak, mulai dari pengobatan massal hingga bantuan bedah rumah, termasuk kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk perhatian kami terhadap kelestarian lingkungan," paparnya. 


    Terpisah, Kader Posyandu 12 Dedet menambahkan, keberadaan PT TFJ Plant Cimande telah memberikan banyak kontribusi positif bagi warga sekitar. 


    "Alhamdulillah perhatian perusahaan terhadap warga kami sangat terasa. Salah satunya dalam bidang kesehatan. Hal ini terbukti dengan pembangunan posyandu kami yang kini jauh lebih refresentatif," singkatnya yang diamini Emi, warga setempat.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +