-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sangkara Garden, Destinasi Kuliner Berpadukan Clothing Pertama di Bogor

    Indate News
    12/01/21, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Bogor | inibogor.com


    Berkonsep leisure dengan tema etnic resort, Sangkara Garden kini hadir di kawasan Bogor tepatnya, di Jalan Ciherang Bong No. 32, Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tidak hanya sebagai tempat wisata kuliner, Sangkara Garden yang berdiri diatas lahan 4000 meter per segi ini, memiliki berbagai macam outlet clothing yang diisi dengan brand brand lokal maupun nasional.



    Untuk aktivitas indoornya, ada main resto yang disebut “Blackbox Garden”. Di lantai satu, terdapat sitting area dengan tema interior industrial yang dipadukan tropikal garden. Sedangkan di lantai dua, terdapat area sitting indoor dan juga outdoor yang dilengkapi rumput sintetis dan bean bag, sehingga bisa bersantai menikmati makanan dan minuman dengan suasana alam pegunungan salak bogor.



    "Selain itu, Sangkara Garden juga menyuguhkan aktifitas outdoor. Andalannya mulai dari etnic saung bambu kuliner dan glamping bamboo resort, paket menginap backpacker maupun aktivitas arung jeram di sungai Cikeas, backyard yang luas untuk wedding garden party, foto prewed, gathering keluarga maupun korporat, dan juga ada area kegiatan anak seperti memancing ikan dan permainan bebek air," ucap Owner Sangkara Garden, Putu Bayu Suastika.



    Disisi lain, sajian menu utama di Sangkara Gerden terdapat pada signature resto yaitu Steak Brother dan Sang Raja Seafood. Selain itu, menyediakan juga minuman spesial Kopi Langit dengan berbagai macam kualitas biji kopi seperti robusta, arabica dan masih banyak lainnya.



    "Fasilitas disini ada wifi, glamping camp bambo, kolam pancing, saung glamping, pitstop sepeda, kid park play, tempat parkira yang luas bisa menampung 50 mobil maupun motor, spot foto, live music, wedding garden, co working space, weeding indoor, gathering atau launching, event and exhibition, birthday party, clothing brand lokal, food leisure tradisiinal dan western, termasuk car wash and garage," tegasnya.



    Ditempat yang sama, Manager Operasional Sangkara Garden, Yeni Yulia menambahkan, uniknya di Sangkara Garden ini tidak sekedar tempat untuk berkuliner maupun nongkrong atau hangout, tetapi bisa menginap untuk lebih menikmati nuansa yang disuguhkan oleh Sangkara Garden. "Jam operasional dari pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB," singkatnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +