-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Polresta Bogor Kota, Ikatan Alumni Regina Pacis Bogor Salurkan Bantuan

    Indate News
    22/02/21, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Program Peduli Isolasi Mandiri yang digagas Polresta Bogor Kota mendapat dukungan Ikatan Alumni Regina Pacis Bogor (IMAN-RECIS) serta Gerakan Pemuda Bogor Benar. Dukungan tersebut berupa bantuan sembako, sebanyak 100 paket untuk warga positif Covid-19 yang sedang isolasi mandiri di rumah.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro turun langsung menjemput sumbangan di Saung Meok, kawasan Jalan Ir. H. Juanda, Senin (22/02/2021).


    Ketua Ikatan Mahasiswa Negeri Alumni Regina Pacis Bogor (IMAN-RECIS), Jonathan Adityawan mengatakan, kegiatan ini merupakan satu langkah maju kepedulian anggota perkumpulan alumni Regina Pacis yang ingin turut berkontribusi terhadap program-program yang digulirkan Polresta Bogor Kota. 


    “Kami tergerak ketika mendengar bahwa Pak Kapolresta beserta Polresta Bogor Kota punya suatu program yang luar biasa, yakni Peduli Isolasi Mandiri. Kami langsung berdiskusi bersama 500 anggota aktif IMAN-RECIS dan kami menyisihkan uang saku kami hingga terkumpul lah 100 paket sembako yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban rekan-rekan yang terpapar Covid-19.” jelasnya.



    Di saat yang bersamaan, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro selaku Kapolresta Bogor Kota menyampaikan, program ini sebagai salah satu langkah Polresta Bogor kota mendukung upaya Pemerintah Kota Bogor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Polresta Bogor Kota sangat berterima kasih kepada IMAN-Recis sebagai ikatan alumni yang pertama ikut serta memberikan partisipasi-nya membantu masyarakat Kota Bogor yang terkena dampak langsung dari Covid-19 ini.


    “Dalam empat minggu terakhir beberapa program telah diluncurkan, Satgas Khusus PPKM, Pemburu Pelanggar PPKM, Craw Free Road, Polisi RW dan Peduli Isolasi Mandiri. Dan hari ini Allhamdulilah kita menjemput langsung bantuan dari Ikatan Alumni Sekolah pertama di Kota Bogor yang bersedia membantu program Polresta Bogor Kota” jelas Susatyo.


    Selain itu juga Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Susatyo mengapresiasi upaya Iman-Recis yang dapat memberi inspirasi serta mengajak masyarakat yang sehat dan mampu, untuk membantu sahabat-sahabat atau saudara-saudara yang sedang menjalani isolasi mandiri.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +