-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FKBR DPRD Kota Bogor Sambut Kunjungan PKB DKI Jakarta

    Indate News
    25/02/21, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi (FKBR) DPRD Kota Bogor sambut hangat kunjungan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD DKI Jakarta.


    Kunjungan dari gabungan Komisi-Komisi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini diterima langsung oleh Ketua Fraksi KBR Lusiana Nurssiyadah dan Jatirin.


    Lusiana Nurissiyadah mengatakan, kunjungan Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta ini selain untuk bersilaturahmi juga sharing  terkait pekerjaan di DPRD yang betmanfaat bagi masyarakat seperti reses ataupun pembuatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).


    "Kita sebagai anggota dewan dari PKB menucapkan terima kasih atas kunjungan Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta, karena ilmu mereka sangat bermanfaat bagi kami, mungkin nanti masukan masukannya bisa kita aplikasikan di Kota Bogor," ucap Lusiana Anggota DPRD Kota Fraksi F-KBR, kepada wartawan, Kamis (25/2/21).


    Selain itu sekretaris Komisi ll ini menjelaskan, bahwa dirinya bersama teman-teman di Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta mempunyai tujuan sama yaitu ingin memajukan PKB dan bagimana kedepan PKB Kota Bogor bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD Kota Bogor.


    "Teman-teman PKB DKI ingin PKB di Kota Bogor memiliki satu fraksi dari 3 kursi menjadi 12 kursi, dengan adanya satu fraksi bulat, itu akan memudahkan kita bekerja, karena kedepan tantangannya akan menjadi luar biasa," jelasnya.


    Masih kata Lusiana,  PKB akan menggelar Musyararah Cabang  (muscab) baik itu di Jakarta maupun di Kota Bogor. Ia pun berharap dengan adanya Muscab itu semoga bisa membawa perubahan PKB


    "Semoga Muscab PKB berjalan dengan sukses dan lancar serta kedepan PKB bisa membawa perubahan dan lebih maju," katanya.


    Sementara itu, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB, H. Ahmad Ruslan SH mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari fraksi KBR DPRD Kota Bogor. 


    Menurutnya banyak hal yang di diskusikan dalam kunjungan tersebut, pihaknya pun saling bertukar informasi dengan fraksi KBR DPRD Kota Bogor terutama masalah internal partai dan bagimana caranya mengembakan partai PKB kedepan.


    "Sudah banyak diskusi-diskusi dan masukan masukan untuk menjalankan dan inisiasi kedepan.  Kedepan PKB Kota Bogor dan Jakarta bisa lebih baik lagi di seluruh bidang.  Mudahan PKB juga akan terus meningkatkan masukan-masukan dan inisiasi-inisiasi kepada pemerintah daerah yang nanti output nya untuk perkemanngan pembanguanan di masyarakat," tutur Ruslan.


    Lebih lanjut, Ruslan mengatakan PKB mempunyai prospek yang sangat besar untuk bisa berperan serta secara maksimal di daerah maupun dipusat, karena semua kader, struktur, anggota fraksi sangat konsentrasi untuk membangun partai.


    "Kita di DKI Jakarta akan terus suport PKB di daerah, kita ingin partai PKB ini menjadi partai yang mempunyai kapasitas dan urutan lebih baik lagi. Dalam survey nasional PKB ini urutan ketiga secara nasional, ini bagian dari konsentrasi kita supaya kedepan lebih baik lagi," papar Ruslan.


    Saat ini kata Ruslan, DPP PKB sedang melakukan monitoring. Monitoring  dari DPP PKB ini sangat terukur, struktur baik DPW, DPC di monitoring bekerja apa tidak dan sesuai dengan programnya apa tidak.


    "Saya berharap PKB Kota Bogor kedepan akan mendapatkan pemimpin yang lebih baik, yang mempunyai kapasitas dan bisa membesarkan PKB di Kota Bogor," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +