-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Innalillahi, Muhamad Syawalu Fajrin Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

    Indate News
    16/02/21, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Bocah 9 tahun asal Kampung Sukamulya RT 06 RW 03, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Muhamad Syawalu Fajrin yang diduga terpeleset dan tenggelam di sungai Ciliwung pada Rabu (10/2/2021) akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.


    Komandan Regu (Danru) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan, korban ditemukan tim Sar di Sungai Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, (15/21), pada Senin, Kemarin.


    "Alhamdulillah tim SAR gabungan Jabodetabek dan Sukabumi akhirnya menemukan jasad korban. Setelah ditemukan, korban sempat di bawa terlebih dahulu ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi, selanjutnya dibawa kerumah duka," ucapnya, Selasa (16/2/2021).


    Menurut Maruli, korban ditemukan sudah mengambang dipinggiran sungai di daerah Lenteng Agung. "Tepatnya korban ditemukan sejauh 30 km dari titik awal. Sekarang sudah dirumah duka dan sudah dimakamkan. Mudah mudahan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, saya turut berduka cita," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +