-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mulai Hari Sabtu, Polresta Bogor Kota Akan Berlakukan Sistem Ganjil Genap Kendaraan

    Indate News
    04/02/21, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Polresta Bogor Kota dalam waktu dekat akan segera memberlakukan sistem ganjil genap terhadap semua jenis kendaraan baik roda dua maupun empat sebagai upaya menekan tingginya mobilitas warga maupun kendaraan barang.


    "Kita mulai hari Sabtu besok 6 Februari untuk tahap sosialisasi, tetapi untuk minggu depan selanjutnya pemberlakukan ganjil genap belaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu," ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (4/2/2021).


    Susatyo mengatakan, selain memberlakukan sistem ganjil genap, pihaknya juga akan memberlakukan check poin dibeberapa titik jalan untuk melakukan pemeriksaan termasuk memutarbalikan arah kendaraan dari luar Kota Bogor.


    "Kami mengimbau kepada warga diluar Kota Bogor, jika ingin masuk ke Kota Bogor akan diputarbalikan arah apabila tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tegasnya.


    Menurut Susatyo, pemberlakuan sistem ganjil genap maupun mengadakan kembali check poin pemeriksaan lantaran tingginya mobilitas warga dan angka positif covid-19. 


    "Kami juga akan membentuk Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) meliputi Kepolisian, Kejaksaan dan Satgas Covid Kota Bogor untuk bisa memberikan sanksi pidana yang lebih tegas dalam menghadapi PPKM," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +