-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengunjung dari Luar Kota Bogor Harus Menunjukan Hasil Rapid Tes Anti Gen Jika Ingin Berwisata

    Indate News
    04/02/21, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Sebagai upaya menekan tingginya mobilitas warga yang dinilai menjadi penyebab melonjaknya angka positif covid-19 di Kota Bogor, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengeluarkan kebijakan khusus terhadap pengunjung maupun wisatawan yang akan memasuki wilayah Kota Bogor.


    Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pengunjung dari luar Kota Bogor yang akan ke tempat wisata harus menunjukan hasil tes rapid anti gen minimal dua hari sebelumnya. 


    "Jadi bagi pengunjung yang akan melakukan wisata minimal dua hari sebelumnya sudah menunjukan hasil rapid tes anti gen di tempat wisata. Nanti akan ada petugas gabungan untuk memeriksa," ucapnya, Kamis (4/2/2021).


    Sebelumnya, melonjaknya angkat terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperketat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 


    Berbagai upaya kebijakan mulai digalakan seperti penutupan jalur pedestrian SSA, pembatasan kegiatan keagamaan atau tempat ibadah dengan kapasitas 50 persen, kapasitas angkutan umum maksimal 50 persen termasuk pengaturan jam operasionalnya mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB, pengaturan jam operasional cafe dan restoran dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +