-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rotasi Pejabat Struktural, Bima Arya Lantik 35 Lurah dan Pimpinan OPD

    Indate News
    26/02/21, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Wali Kota Bogor kembali melantik para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Bertempat di Setu Kirey Cimanggis, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Ada sekitar 35 Lurah dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dirotasi.


    Dalam sambutannya, Bima Arya berpesan kepada para lurah yang baru dilantik agar kembali kepada tugas utama yaitu melayani warga secara maksimal. 


    "Hari ini situasinya tidak ada yang mudah, mari semua kita kembalikan lagi bahwa ini adalah tentang pelayanan dan kemanusiaan di masa pandemi yang luar biasa berat, semua yang kita lakukan adalah untuk melayanai warga dan memperjuangkan kemanusian," ucapnya, Jumat (26/2/2021).


    Bima juga meminta kepada para lurah untuk menjadi barisan paling terdepan. Selain itu dirinya juga juga meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) untuk mengevaluasi tunjangan yang di berikan kepada lurah, agar siapa yang didepan, siapa yang dihadapkan kepada resiko besar diapresiasai sesuai dengan resiko. 


    "Siapa yang ada di garis depan tentunya resikonya berbeda dengan siapa yang duduk di belakang meja. Mari kita ikhtiar semaksimal mungkin dengan segala keterbatasan, mengurangi masyarakat yang miskin, mengurangi masyarakat yang lapar dan mengurangi masyarakat yang nganggur," pungkasnya. 

    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +