-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suka Kuliner Khas Singapura ? Kini Toast Box Hadir di Aeon Sentul City

    Indate News
    03/02/21, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:52Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Toast Box atau kedai kopi singapura kini hadir pertama kali di wilayah Bogor tepatnya di Aeon Sentul City pada 27 Januari 2021 lalu. Menjadi cabang ke-9 di Indonesia, Toast Box adalah kafe di Singapura bergaya kontemporer yang dibuat untuk melestarikan budaya kopi dan roti panggang khas Nanyang, yang dulunya biasa disajikan di kedai kopi sekitar tahun 60-70an. 


    Dengan ciri khas, saat memasuki gerai para pelanggan disambut dengan aroma harum kopi Nanyang yang baru diseduh, aroma roti panggang dan juga pemandangan pembuatan kopi atau teh tarik secara langsung.



    Toast Box juga jadi yang pertama menerapkan metode "ground as you brew", untuk memastikan bahwa setiap biji kopi baru digiling dan diseduh saat itu sehingga menyajikan secangkir kopi yang segar. Campuran kopi yang dihadirkan Toast Box juga eksklusif dan unik, terdiri dari biji Robusta, Arabica dan Liberica. 


    Toast Box Sentul City jadi salah satu tempat nongkrong di Bogor yang asyik buat kumpul bareng sahabat, maupun keluarga. Bahkan cocok buat yang suka kuliner khas Singapura seperti kopi Nanyang dan roti panggang. Selain itu, Toast Box juga menghadirkan berbagai menu masakan khas Asia.



    "Banyak ragam menu hidangan Asia yang kita suguhkan seperti Sinagpura Laksa, Curry Chicken, Mee Siam dan Mee Rebus," Marketing Manager Toast Box, Nicodemus Deissen, Rabu (3/2/2021).


    Membahas soal menu makanan dan minumannya, Toast Box hadir dengan menu khas-nya "Traditional Kaya Toast Set" yaitu roti panggang dengan topping Hainanese Kaya yang unik dan mentega. Makin spesial karena roti panggang ini disajikan dengan telur rebus dan kopi atau teh panas khas Nanyang.


    Sedangkan untuk jenis roti yang paling spesial adalah Kaya Toast, Chicken Ham and Chesse sandwich, Cheesy Chicken Ham and Cheese Egg Thick Toas dan Chicken Floss. Mengenai harga Toast Box masih dibilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kafe di dalam mal yaitu mulai dari Rp.23.000 sampai Rp.86.000.


    "Jam operasional Toast Box mengikuti jam operasional mall dimasa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 20.00 WIB. Kita juga memberikan discount 10 persen untuk semua menu sampai minggu kedua di bulan Februari," tandasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +