-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Pusdiklatwas BPKP Ciawi, Komisi IV Pastikan Ruangan dan Fasilitas Medis Siap Dipergunakan

    Indate News
    16/03/21, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor mengunjungi Pusdiklatwas Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ciawi, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (14/3/21) lalu.


    Dalam kunjungannya, komisi IV mengecek kesiapan ruangan yang akan dipergunakan untuk merawat pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Kota Bogor.


    "Sidak kali ini dalam rangka mengecek kesiapan fasilitas di tempat isolasi pasien OTG yang baru, karena mulai senin (15/3/21) kemarin, pasien dari lido akan dipindahkan kesini," ucap salah satu anggota Komisi IV, Anna Mariam Fadhilah, Selasa (16/3/2021).


    Politisi dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku, kondisi fasilitas di Pusdiklatwas BPKP Ciawi sudah siap, tempatnya nyaman dan jaraknya pun cukup dekat dari Kota Bogor.


    "Setelah di cek, fasilitas disana dapat menampung 128 pasien, termasuk kesiapan delapan orang tenaga medis baik dokter maupun perawat," tegasnya.


    Anna pun mengimbau bagi warga Bogor untuk tidak takut ketika harus melakukan perawatan atau isolasi di Pusdiklatwas BPKP Ciawi. "Untuk pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif atau OTG jangan ragu untuk isolasi disana jika tidak bisa isolasi dirumah. Pasalnya, disana sudah dilengkapi fasilitas dari pemerintah yang memang khusus untuk warga Bogor," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +