-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spesial HUT PPNI ke-74 Tahun, DPS Jadi Pelayan Makanan Bagi Perawat di Kota Bogor

    Indate News
    17/03/21, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com


    Tepat tanggal 17 Maret merupakan Hari Perawat Nasional sekaligus hari lahir organisasi Profesi Perawat yakni Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pada tahun 1974. 


    Sebagai rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap para perawat yang sedang berjuang di garda depan melawan Covid-19, anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS) ikut serta dalam rangkaian kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam menjamu makan bagi para perawat se-Kota Bogor di resto, cafe dan pusat perbelanjaan.


    Salah satunya di resto Shabu Hachi, Jalan Padjajaran. Disana, DPS menjadi pelayan dalam menyuguhkan makanan terhadap para perawat sebagai ungkapan terimakasih dan apresiasinya.


    "Hari ini hari Perawat Nasional. Dimasa pandemi ini kita tahu tugas mereka luar biasa selama satu tahun kebelakang, dimana para perawat ini berjuang keras melayani orang orang yang terkena Covid-19," ucap DPS yang juga penyintas covid-19, Rabu (17/3/2021).


    Anggota Komisi IV ini mengatakan, sudah seharusnya di momen spesial hari ini, para perawat mendapat apresiasi bahkan dilayani meskipun hanya menjamu makan siang.


    "Saya sendiri melihat para tenaga kesehatan itu luar biasa, mereka tembok dan garda terdepan dalam melawan covid-19, kita harus jaga dan terus mensupport mereka jangan sampai tumbang," pungkasnya.


    (Fik)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +