-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Foras Bogor Raya Santuni dan Ajak Bukber Anak Yatim

    Indate News
    26/04/21, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | inibogor.com

    Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa untuk berbagi. Banyak masyarakat berbondong-bondong memberikan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, seperti halnya dilakukan komunitas yang tergabung dalam Forum Alumni STM (Foras) Bogor Raya. Foras yang berisikan para Alumni STM dari berbagai sekolah di Bogor itu mengajak puluhan anak yatim berbuka puasa bersama di Villa yang berada di kawasan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.


    Bahkan, para Alumni STM ini pun bukan hanya mengajak berbuka puasa bersama saja, melainkan memberikan sedikit rezekinya kepada puluhan anak yatim tersebut. Ketua Panitia yang juga Alumni SMK PGRI 2 Bogor, Irpan Effendi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang digagas oleh para alumni STM ini merupakan kegiatan perdana.


    “Kegiatan ini bisa dikatakan kegiatan dadakan, karena kita menyiapkannya cuma satu minggu saja, tapi alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar karena berkat kekompakan semua dari teman-teman alumni STM dari berbagai sekolah ini,” kata Irpan.

     

    Dalam kegiatan ini, lanjut Irpan, pihaknya mengundang sebanyak 58 anak yatim. Dimana para anak yatim tersebut merupakan warga sekitar yang berada di Kelurahan Mulyaharja dan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan. “Tahun ini kita baru bisa mengundang 58 anak yatim. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ucapnya.


    Ia berharap kegiatan sosial ini terus berlanjut, tujuannya supaya silaturahmi antar alumni STM ini terus terjalin dan menjadi contoh bagi para juniornya yang masih bersekolah. “Ya, mudah-mudahan kegiatan seperti bisa berjalan setiap tahun,” pungkasnya. (Fik) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +