-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ESI Kota Bogor Siapkan 8 Tim di Kejuaraan Esport Piala Gubernur Jawa Barat 2021

    Indate News
    28/06/21, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T02:37:51Z


    Kota Bogor | Inibogor.com

    Kejuaran Esport Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021 akan segera digelar pada 28 Juni sampai 8 Juli mendatang. 

    Untuk Kota Bogor dibawah binaan Pengurus Cabang Esport Indonesia (ESI) Kota Bogor, ada delapan tim dari lima devisi game diantaranya PUBG, MLBB, PES, DOTA 2 dan PES 2021 yang telah lulus seleksi pada 26 Juni 2021.

    "Tim ini merupakan hasil seleksi yang kita lakukan sebelumnya dan nanti akan memperkuat Kota Bogor di ajang Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021," ucap Sekretaris Umum Pengcab ESI Kota Bogor, Reonaldo, Senin (28/6/2021).

    Reonaldo mengatakan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka seleksi dilakukan mulai dari babak kualifikasi hingga final secara online.

    "Pemenang dari seleksi yang kita lakukan sebelumnya, adalah tim yang akan mewakili Kota Bogor di ajang Piala Gubernur Jawa Barat nanti," jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Cabang ESI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald berharap dari kegiatan ini akan melatih dan memberikan pengalaman baru kepada para player di Kota Kogor, serta akan menghasilkan bibit-bibit atlet esport yang akan membawa nama baik Kota Bogor atau Indonesia di tarap internasional.

    "Meski babak seleksi secara online. Tapi pada pelaksanaannya tetap mematuhi ptotokol kesehatan yang ketat," tegasnya.

    Andri mengaku, pihaknya mempercayakan sepenuhnya kegiatan ini kepada Asa Bogor Tournament yang di Pimpin oleh Muhammad Satria Wibawa dan tim, Raka Arya Indraswara Divisi MLBB, Lutfi Nauval, Ramadhan Divisi Dota 2, Arsyill Admarl Hermawan Divisi FF, Rasyid Aziz Nugroho Divisi PES. 

    Andri juga mengucapkan selamat kepada para juara tim seleksi yang akan menjadi perwakilan Kota Bogor. "Semoga berhasil menjadi sang juara, terus berjuang samapai final selalu jaga fairplay dan semangat sang juara," harapnya.

    Terpisah, Satria Wibawa menegaskan, antusias para atlet Esport Kota Bogor ini sangat baik terlihat dari respon pendaftaran yang hanya dibuka selama dua hari telah masuk 112 team Esport Kota Bogor yang berpartisipasi dalam kegiatan seleksi ini.

    "Dari PUBG ada 23 team, MLBB 34 Team, DOTA 2 8 team, FF 39 Team PES 8 Team. Dan untuk melihat tayang ulang bisa di lihat di Youtube Asa Bogor Tournament," singkatnya.

    Adapun Perwakilan Team Esport Kota Bogor yang akan dikirim di Piala Gubernur Jawa Barat diantaranya, Divisi DOTA 2, Team 1 Heatens Esport Captain, Mario Christianto Gunawan. Divisi Mobile Legend Bang Bang, Team 1 Sahabat Lemon Esport Captain, Dysah Hidayat Atmaja, Team 2 TEB Esport Captain, Fachri Gading Raditiya.

    Divisi PUBG Mobile, Team 1 ELVO RC Captain, Tama Rizqulloh Isyar, Team 2 ELVO REFOLT Captain, Nur Prabu Muharrman. Divisi PES 2021, 
    Team 1 Player, Munawar Bagus Hakimi, Team 2 Player, Mohammad Restu Revaly. Divisi Free Fire, Team 1 Bojong Collase Esport Captain, Rizki Maulana Firmansyah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +