-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Klub Motor Moonraker Bogor Raya Bersama Surken Street Adakan Bakti Sosial ke Masyarakat

    Indate News
    25/03/22, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T13:51:47Z


    indate.net-Klub motor Moonraker Bogor Raya bersama Surken Street melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan 100 paket makanan kepada warga kurang mampu di wilayah Jalan Suryakencana, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat 25 Maret 2022.

    Sekjen Moonraker Bogor Raya Wisnu Herjuno mengatakan, kegiatan tersebut di adakan pada hari Jum’at, yang sering dikatakan dengan Jum’at  berkah. Mereka membagikan 100 paket makanan kepada warga yang kurang mampu.

    “Jadi untuk acara hari Jumat ini dari anak-anak surken street yang bernaung di Moonraker itu mempunyai inisiatif untuk mengadakan kegiatan Jumat Berkah, di wilayah Suryakencana,” kata Sekjen Moonraker Bogor Raya Wisnu Herjuno

    Lebih lanjut, Wisnu Herjuno menyampaikan, kegiatan ini Moonraker Bogor Raya menciptakan citra Moonraker yang kerap di anggap negatif oleh masyarakat. Oleh karen itu, Ia menegaskan, dengan adanya kegiatan ini kedepannya Moonraker Bogor Raya selalu berbagi kepada masyarakat.


    “Rencananya Minggu depan nanti kita akan lakukan Jumat berkah di Bubulak atau di Pangrango,” ucapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Surken Street, Galuh menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk keperdulian kepada sesama dan mempererat silaturahmi.
    “Tujuan nya sekaligus mempererat silaturahmi sesama anggota moonraker Bogor Raya.100 paket makanan ini atas semua partisipasi anggota moonraker Bogor raya untuk peduli sesama.Membagikan paket makanan ini dari kita untuk kita juga,” pungkasnya*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +