-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penghuni Suami Istri di Keroyok 6 Pelaku di Kost-Kostan Martucan 2

    Indate News
    23/03/22, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T12:36:43Z


    indate.net-BOGOR - Terjadi pemukulan dan pengeroyokan kepada salah satu penghuni kost-kostan Martucan 2 yang terletak di RT. 04 RW. 04 Jalan Ashari Jaya kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada hari Jum'at, (18/03/22) lalu.

    Pengeroyokan tersebut terjadi lantaran korban yang bernama B.S (32) menegur beberapa para pelaku yang sedang berpesta minuman keras tepat di teras kamar korban.

    Korban B.S (32) menjelaskan bahwa pengeroyokan pukul 01.30 wib malam. Awal terjadinya pengeroyokan itu lantaran para pelaku tengah berpesta minuman keras tidak terima saat di tegur olah B.S.

    "Awalnya yang menegur itu istri saya lewat WhatsApp Grup (WAG), cuma mereka tidak mengindahkan malah membesarkan nyanyiannya, soalnya mereka juga main gitar," ujar nya saat di temui media.

    Dikarenakan kesal Istri korban bernama W. L (31) melapor kepada B.S untuk langsung menegur para pelaku dengan secara tegas.

    "Mungkin karena para pelaku tidak terima saya tegur secara tegas langsung lah ada percekcokan dan berakhir pengeroyokan kepada saya dan istri. Dan dari mereka ada yang membawa benda tumpul, seperti sapu, kunci pas, dan besi yang di tangan," ungkap B.S.


    Dengan adanya pengeroyokan itu B.S dan Istrinya W.L, ia mengalami robek pelipis dan memar di bagian tangan, dan luka bagian kepala. Para pelaku pengeroyokan berjumlah lebih dari 6 orang.

    B.S menjelaskan, bahwa peristiwa kegaduhan di kost - kostan Martucan 2 tersebut sudah kerap kali terjadi.

    Dengan peristiwa yang ia alami, ia melaporkan kepada pihak berwajib untuk tindaklanjuti secara tegas kejadian tersebut.

    "Saya sudah laporkan kepada Polresta Bogor Kota agar para pelaku tersebut bisa di adili seadil-adilnya dengan nomer LP/B328/III/2022/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JABAR, TANGGAL 18 MARET 2022. Saya berharap pihak berwajib bisa cepat memproses kejadian ini," harapnya.

    Sementara itu, Lurah Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Dede Sugandi mengatakan, terkait adanya kericuhan di wilayah nya ia mendapatkan informasi dari Babinsa dan Babinkamtibmas bahwa ia membenarkan adanya kericuhan di kost-kostan itu.

    "Ya saya beru mengetahui kericuhan itu dari Babinsa dan Babinkamtibmas yang melaporkan ke saya. Kepada saya akan memastikan info yang disampaikan itu," katanya, Rabu (23/03/22).

    Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pemilik kostan Martucan 2 untuk mengklarifikasi ada nya peristiwa tersebut serta akan meminta data para penghuni di kostan tersebut.

    "Surat undangan sudah di buat dan akan kami kirimkan kepada pemilik kostan Martucan 2. insyaallah akan saya fasilitasi dikantor kelurahan Sindangsari, jika tidak hadir maka kami akan langsung mendatangi kost-an tersebut untuk memeriksa langsung," ucapnya.

    Terakhir, dalam menjelang bulan suci ramadhan,  Kelurahan Sindang Sari khususnya berharap kepada seluruh warga yanga da di wilayahnya untuk selalu menjaga kondusifitas dilingkungannya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +