-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Penyebab Kebakaran Dua Rumah Kontrakan di Cibinong

    Indate News
    05/05/22, Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T11:21:56Z


    indate.net-CIBINONG – Petugas polisi sektor (Polsek) Cibinong, berhasil mengungkap dua rumah kontrakan di Kampung Bedahan, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong. Musabab kebakaran adanya konsleting arus listrik. “Dari hasil olah tempat kejadian pada kebakaran dua rumah kontrakan itu, disinyalir penyebab adanya konsleting arus listrik. Itu hasil pendataan yang kita lakukan,” kata Kapolsek Cibinong Kompol AKP Adhimas Sriyono Putra kepada wartawan, Kamis (5/5/2022).

    AKP Adhimas menjelaskan, bahwa terjadi kebakaran pada dua rumah kontrakan di Bedahan – Pabuaran, pada Selasa (3/5/2022) malam itu, berhasil dipadamkan oleh warga dan petugas Damkar Kabupaten Bogor.

    “Dua rumah kontrakan itu dalam keadaan kosong. Penghuninya pulang kampung untuk merayakan lebaran dengan sanak keluarganya. Diketahui, terjadinya kebakaran oleh warga sekitar pukul 19.00 WIB yang melihat kepulan asap dan api dari dalam kontrakan itu,” ujarnya.

    Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, petugas Polsek Cibinong bersama petugas Damkar, langsung datang ke lokasi setelah menerima informasi kebakaran tersebut.

    “Tiga unit mobil Damkar langsung terjun ke lokasi dan petugas berhasil memadamkan api sekitar satu jam. Akibat kejadian tersebut, kerugian material pemilik kontrakan sebesar 200 juta dan penghuni kontrakan sebesar 10 juta rupiah. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa pada saat kejadian tersebut,” jelasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +