-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmi Gabung KORMI, ASKI Kota Bogor Lakukan Launching di Lapangan Sempur

    Indate News
    29/05/22, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T02:00:53Z


    indate.net-Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Bogor melakukan launching sebagai salah satu Induk Olahraga Kesehatan dan Kebugaran yang berhimpun di Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor. Acara launching dilaksanakan di lapangan Sempur dan dihadiri para pegiat senam yang ada di Kota Bogor pada Sabtu 28 Mei 2022.

    Ketua ASKI kota Bogor Ratu Lita Hani mengatakan, ASKI Kota Bogor saat ini sudah tergabung kedalam KORMI Kota Bogor. Memulai langkah perdananya, ASKI kota melakukan giat senam bersama di lapangan sempur.  


    Wanita yang akrab disapa Buyang Lita ini merasa kaget dan puas dengan banyaknya pegiat senam yang hadir, karena sedari subuh Kota Bogor diguyur hujan, namun tak mengurangi semangat masyarakat untuk melakukan senam bersama ASKI. “Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan hidup sehat melalui olahraga senam,” ucapnya.

    Melihat Inorga anggota baru KORMI kota Bogor melakukan kegiatan senam masal secara mandiri, mendapatkan apresiasi dari Ketua KORMI kota Bogor kang Zaenul Mutaqin.  “Setiap langkah dan kegiatan induk olahraga yang melibatkan partisipasi masyarakat tentunya menjadi perhatian kami,” kata Zaenul.  


    “Kami akan terus melakukan aktivasi para penggiat olahraga agar masyarakat dapat dengan mudah melakukan kegiatan berolahraga secara masal di lingkungannya,” sambungnya.


    Kegiatan Launching senam bersama ASKI Kota Bogor pada pagi hari ini ditutup dengan pembagian doorprize untuk para peserta senam yang hadir. “Sehat, Bugar, Gembira, Luar Biasa,” sorak sorai para peserta senam di lapangan Sempur.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +