-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paket Pernikahan Mewah Cuma 18 Juta, Hanya di Bogor VAlley Hotel

    Indate News
    30/06/22, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T02:01:09Z


    indate.net- Bogor- Juni 2022. Pernikahan merupakan impian setiap pasangan untuk melanjutkan hidup bersama dan meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan norma sosial. Menjalani pernikahan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Memerlukan banyak persiapan, baik secara fisik, mental, materi atau pikiran. 


    Untuk para pasangan  yang ingin segera mengakhiri masa lajang dengan tidak terbebani biaya resepsi yang mahal. Paket pernikahan di Bogor Valley Hotel bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang ingin mengatur pengeluaran sebaik mungkin. “Paket  pernikahan mulai dari 18 juta rupiah, kamu sudah bisa merayakan pesta pernikahan di Crystal Ballroom Bogor Valley Hotel. Ballroom yang luas dengan plafon/ceiling tinggi menjadikan Ballroom Bogor Valley Hotel merupakan venue yang tepat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan”, ujar Marcomm Executive, Fanny Maharani.

    Paket pernikahan ini sudah termasuk makan buffet untuk 100 orang, pemakaian ballroom selama 4 jam, pemakaian listrik sampai dengan 5000 watt, 1 malam menginap di kamar superior bagi pengantin termasuk sarapan pagi, ruang tunggu keluarga , dan sound system standar. 
    “Selain itu, para  calon pengantin akan didampingi oleh team profesional kami untuk dapat membantu konsep pernikahan impian dari sebelum acara hingga selesai acara dan mereferensikan vendor - vendor yang budgetnya dapat disesuaikan dengan calon pengantin,” ujar Fanny.


    General Manager Bogor Valley Hotel Ali Hidayat mengatakan, “Paket pernikahan ini, memudahkan para calon mempelai untuk merencanakan pesta pernikahan. Kami akan selalu berupaya untuk mengoptimalkan dan melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu kami sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target kami untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di kota Bogor.” 

    Dengan adanya peningkatan minat para tamu untuk menikah di akhir tahun ini dan sebelum promo ini berakhir pastikan anda dan pasangan anda segera memesan tempat di Bogor Valley Hotel. 

    Tentang Bogor Valley Hotel 

    Bogor Valley Hotel juga memiliki ballroom yang modern dan mewah dengan ceiling yang tinggi  menjadi daya tarik bagi para tamu-tamu untuk menyelenggarakan acara-acara yang menarik salah satunya acara pernikahan. Terletak di lantai 8 dengan konsep ruangan kaca dengan pemandangan 270 derajat  menghadap ke gunung salak dan gunung pangrango serta keindahan Kota Bogor. Dengan kapasitas mencapai 500 orang untuk standing party.


    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang dan Cilantro Restaurant. Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Tiktok Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +