-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Habib Rizieq Shihab Bebas Bersarat, Besok Pulang ke Megamendung

    Indate News
    20/07/22, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T07:15:00Z


    indate.net-BOGOR – Setelah bebas dan keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Habib Rizieq Shihab (HRS) langsung berkumpul dengan keluarganya di Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu 20 Juli 2022. Bebasnya HRS disambut pihak keluarga, kolega dan masyarakat.

    Tim Advokasi HRS, Aziz Yanuar mengungkapkan, Habib Rizieq Shihab sudah bebas bersyarat sejak tadi pagi. Usai keluar dari tahanan, HRS kemudian disambut oleh keluarganya dan pulang ke Petamburan. “Alhamdulillah, sudah dari pagi di rumah di Petamburan Jakarta,” ucapnya kepada wartawan.

    Usai di Petamburan, lanjut Aziz, HRS akan pulang ke rumahnya yang ada di Wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor pada esok hari, Kamis, 21 Juli 2022. “Besok beliau akan ke Megamendung Bogor,” jelasnya.

    Sementara, kedatangan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ke wilayah Megamendung, Kabupaten Bogor, esok hari, belum ada pengamanan ataupun persiapan di lokasi. Camat Megamendung Acep Sajidin mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui soal HRS akan pulang ke Megamendung. Ia baru mengetahui informasi bebasnya HRS tersebut dari media.

    Selain itu, lanjut Acep, kepulangan HRS ke pondok pesantren yang ada di Megamendung tidak ada pengamanan secara khusus, baik dari pihak kecamatan maupun Muspika Megamendung.

    Akan tetapi, dirinya menyampaikan kepada warga Bogor, khusus warga Megamendung untuk tetap menjaga keamanan dan juga ketertiban, apabila ingin menyambutnya. “Ya, kami aparatur wilayah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban,” ucapnya.

    Lebih lanjut dikatakan Acep, hingga kini kondisi di wilayahnya masih kondusif atau tidak terlihat aktivitas apapun. “Saya sudah keliling. Kondisi masih seperti biasa, masih kondusif. Belum ada aktivitas apapun,” jelasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +