-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hilang 4 Hari, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Bogor

    Indate News
    14/07/22, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T05:03:21Z


    indate.net-Bogor - Seorang anak perempuan berinisial KH (15) ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Cihideung, Ciampea, Kabupaten Bogor. KH sebelumnya hilang sejak 4 hari lalu.

    "Betul ditemukan tadi sore. Korban anak perempuan. Sekarang dibawa ke rumah sakit untuk visum luar. Untuk kronologis dia hilang sejak kapan, masih kita kroscek ke keluarganya. Masih dikroscek," kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

    Jasad KH ditemukan warga di aliran sungai Cihideung, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, warga sedang memancing di sekitar lokasi ditemukannya jasad KH.

    Bersama warga, pihak kepolisian yang datang ke lokasi usai mendapat laporan, langsung mengevakuasi jasad KH dari sungai dan membawanya ke RSUD Leuwiliang untuk kepentingan visum.

    Paman korban, Dedih mengatakan, KH merupakan anak yang mengalami gangguan kejiwaan. Bocah perempuan 15 tahun itu dinyatakan dari rumah sejak Sabtu (10/7) pagi atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha.

    "Hilang pas hari lebaran, korban itu perempuan. Anaknya itu memang ada kekurangan, tidak normal ya. Jadi sempet keluar dari rumah, biasanya kan dia diasuh terus, cuma waktu itu ibunya lagi sakit, ya karena pengaruh minum obat ya, tidur kali. Sempet hilang, sempet kami cari kemana-mana tapi nggak ketemu," kata Dedih kepada wartawan.(*)

    Sumber: Detik.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +