-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selama Liburan Sekolah ada Promo di Marcopolo Water Adventure Bogor

    Indate News
    03/07/22, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T02:41:41Z


    indate.net-TANAH SAREAL -
     Libur akhir pekan, sekaligus libur sekolah dimanfaatkan Kolam Renang Marcopolo Water Adventure Bogor, yang berada di Jalan Bukit Cimanggu City Raya, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor membagikan promo menarik.

    Kali ini, Marcopolo Water Adventure Bogor menggelar promo 'Spesial Promo Lebih Asyik dan Hemat (Splash)’, berlaku hingga 31 Juli 2022.


    Dengan harga tiket selama promo ialah Rp 50 ribu untuk hari weekdays, dan Rp 60 ribu untuk weekend dan hari libur nasional. Sedangkan untuk tiket swimming ninght yaitu Rp 35 ribu.

    "Har­ga ini jauh lebih terjangkau dari biasanya, bukan hanya harga tiket yang kami berikan lebih terjangkau, kami juga menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung," ujar Manajer Marketing Marcopolo Water Adventure, Joy Suryadi


    Dengan harga yang terjangkau, pengunjung akan disuguhkan berbagai wahana air yang sangat seru, yang pasti dijamin keamanannya serta tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

    "Kami juga mengerahkan petugas yang standby me­meriksa suhu tubuh setiap pengunjung dan menyedia­kan wastafel untuk cuci tangan, sehingga dipastikan setiap yang datang sudah steril," jelasnya.


    Dengan adanya promo ini, pengunjung yang datang pun merasa senang, karena harganya yang menjadi lebih terjangkau.



    Seperti salah satunya Isnaini, ia datang dari Cibinong bersama istri dan empat anaknya.

    Menurutnya, di Marcopolo Watee Adventur lebih banyak wahananya dibandingan tempat lain yang sudah pernah ia kunjungi.


    "Kemarin udah nyoba ditempat yang lain, hari ini disini wahananya lebih banyak, mulai dari bayi hingga dewasa, harganya terjangkau maupun weekend dan weekdays, kebetulan libur sekolah dan libur kerja juga," ujarnya saat ditemui didepan Marcopolo Water Adventure.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +