-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tidak Tahan Liat Kemolekan, Anak Muda Cabuli Ibu Kos Di Sukasari Bogor

    Indate News
    13/07/22, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T12:14:53Z


    indate.net-Telah terjadi percobaan pemerkosaan terhadap ibu kos di kawasan Sukasari Bogor, pada hari Rabu (13/07/2022). Pemerkosaan sendiri dilakukan oleh seorang penghuni kos Mohamad Roy Aji Kusuma warga Pucuk Sari 12 DPS Kel. Ubung Denpasar Utara.

    Sementara itu, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahtjanto menjelaskan peristiwa upaya pemerkosaan sendiri terjadi saat posisi korban berinisial L sedang tidur dikamar, tiba tiba pelaku  Mohamad Roy Aji Kusuma masuk kedalam kamar menggunakan celana dalam dan kaos. 

    "Pelaku langsung memeluk dan menindih korban, saat itu korban langsung berontak dan melakukan perlawanan dengan cara menggigit telunjuk korban dan lari sambil berteriak minta tolong," katanya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat. 

    Sehingga, lanjut Hida, teriakan korban didengar oleh saksi bernama Suwandi dan langsung mengejar pelaku yang sempat melarikan diri. 

    Setelah berhasil diamankan, saksi langsung meminta bantuan Aipda Ferdi Bhabinkamtibmas Sukasari, selanjutnya korban, saksi dan pelaku dibawa ke Polsek Bogor Timur.

    "Selanjutnya penanganan perkara dilimpahkan dari Polsek Bogor Timur kepada Unit PPA Sat Reskrim Polresta Bogor Kota," tandasnya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +