-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atlet Pencak Silat Kota Bogor Dilepas, Optimis Dapat Medali

    Indate News
    04/08/22, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T05:05:40Z


    indate.net-BOGOR - Puluhan atlet Pencak Silat asal Kota Bogor diberangkatkan ke Bandung untuk mengikuti ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) pelajar tingkat Jawa Barat, pada Kamis (4/8/2022) pagi. 

    Pelepasan atlet itu pun disaksikan pengurus Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bogor, serta pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor. 

    Kabid PPO Dispora Kota Bogor, Danny Suhendar menyampaikan bahwa dirinya bangga pada atlet-atlet Pencak silat yang adai di Kota Bogor. Ia berharap di Kejurda tahun ini, para atlet bisa meraih prestasi di tingkat Jabar. 

    "Kami mewakili Pak Kadis menyampaikan rasa bangga yang luar biasa, kepada para atlet, para orang tua yang antusias dan semangat. Kami berharap adik-adik mampu mengukir prestasi sampai tingkat dunia seperti para senior dan pelatihnya," ucap Danny seusai melepas kontingen atlet pencak silat di GOR Pajajaran.

    Sementara itu, Ketua IPSI Kota Bogor, Subono Widoyoko meminta kepada atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. "Prestasi itu harus di raih dengan kerja keras dan sportivitas yang tinggi," ucapnya. 

    Di tempat yang sama, Wakil Ketua II IPSI Kota Bogor, Rodis Bayu menuturkan, para atlet yang berangkat Kejurda Jabar itu sebanyak 22 orang, dimana para atlet ini merupakan hasil seleksi sejak 24-25 Juli 2022 lalu. 

    "Kita Optimis, atlet kita bisa membawa medali di Kejurda Jabar," pungkasnya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +