-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bocah 4 Tahun Yang Mengidap Komplikasi Langsung Ditinjau Camat Bogor Selatan Bersama Muspikel Empang di Rumahnya

    Indate News
    27/08/22, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T01:56:55Z


    indate.net-Camat Bogor Selatan bersama Muspikel Empang terjun langsung meninjau rumah seorang bocah wanita berinisial (SNP) berusia 4 tahun warga Kampung Sirna Sari, RT 05 RW 14, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang mengidap penyakit komplikasi.

    “Kita akan menghimbau Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), akan juga di edukasi oleh pengurus wilayah, aparat wilayah kita akan edukasi persuasi edukatif tujuannya untuk kesehatan semua,” ujar, Camat Bogor SelatanHidayatullah saat di temui wartawan, Jumat (26/08/22).

    Hidayatullah menyampaikan, untuk warga harus tetap menjaga komunikasi jangan malu dan jangan sungkan untuk melakukan komunikas kepada aparatur wilayah.

    “Kita terbukalah 24 jam, ada yang piket tinggal bilang tinggal koordinasi nanti tinggal kita apa yang bisa dibantu, sebab kita sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

    Hidayatullah mengatakan, terkait rumah tidak layak huni, pihak Kecamatan sudah berkordinasi dengan Kelurahan akan segera mengajukan dalam program rumah tidak laya huni (RTLH).

    “Saya sudah menyampaikan kepada lurah, untuk RTLH nya, agar segera di perhatikan, kita juga menghimbau dari sanitasi lingkungan, agar kedepannya bisa lebih bersih dan sehat,” ucapnya.

    “Buat saya itu, saya akan memperbaiki wilayah, memperbaiki tugas saya dalam menjalin komunikasi antara warga dengan pengurus, supaya tidak ada lagi kejadian seperti ini muncul kembali, ada distorsi komunikasi,” pungkasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +