-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Heart Of Hope Berikan Bantuan Sembako ke 25 Anak Yatim dan 35 Dhuafa

    Indate News
    28/08/22, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T11:17:40Z

     


    Indate.net-Komunitas Jantung Harapan atau Hati Harapan (Heart Of Hope) mengadakan acara bakti sosial dan pemberian sembako kepada anak yatim dan dan dhuafa bertempat di posyandu yang berlokasi di Cimanggu Gang Tijan Rt 03/15 Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada Minggu (28/08/2022).

    Acara kemanusiaan dan sosial dari komunitas Heart Of Hope ini di hadiri oleh ketua Rt 03 dan ketua Rw 15 Wilayah Cimanggu Gang Tijan dan komunitas yang sudah tergabung di Jantung Harapan (Heart Of Hope) serta Warga Cimanggu Gang Tijan Rt 03/15 Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Komunitas ini berpusat di Singapura dan kemudian berkembang di tujuh negara diantaranya Indonesia, Filipina, Pakistan, India, Bangladesh, Asia Barat sampai ke Asia Tenggara. Sampai saat ini Komunitas untuk wilayah Bogor sudah mencapai 300 orang yang sudah bergabung.


    Ade salah satu ketua Jantung Harapan (Heart Of Hope) di wilayah Kota Bogor mengatakan, Komunitas Jantung Harapan (Hear Of Hope) ini berpusat di Singapura dan kemudian berkembang sampai Tujuh Negara termasuk Indonesia. Adapun kegiatan ini tidak melibatkan Partai atau dari sponsor lainnya, ini murni dari komunitas Heart Of Hope sendiri yang tujuannya untuk membantu dalam kegiatan bakti sosial dibidang kemanusiaan salah satunya pemberian bantuan paket untuk anak yatim dan kaum Dhuafa. Katanya.

    Kegiatan kali ini salah satu program pertama kalinya di adakan di Wilayah Bogor yang beralamat di Cimanggu Gang Tijan Rt03/15 Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal. Kegitan ini murni dari Komunitas Heart Of Hope yang akan memberikan bantuan dalam bidang sosial yaitu sembako yang terdiri dari 25 Paket untuk anak yatim dan 35 Paket sembako untuk kaum dhuafa, ujar Ade saat ditemui wartawan, Minggu(28/08/2022).

    Tujuan dari komunitas ini untuk perbaikan ekonomi, sosial dan kemanusiaan, sehingga dengan adanya program atau kegiatan ini insyallah bisa mengetuk masyarakat menjadi syiar.

    Komunitas Heart Of Hope ini juga mempunyai program peluang usaha salah satunya Crypto yang bergetak di bidang bisinis digital. Peluang uasaha ini juga bias diikuti semua kalangan masyarakat sekaligus memiliki penghasilan dari program ini, sehingga masyarakat tidak lagi bingung untuk mengatasi masalah dengan kondisi saat ini. Tutupnya.(Jms)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +