-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Padjadjaran Hotel Memiliki Konsep Modren Clasic Dengan Berbagai Keunggulan

    Indate News
    24/05/24, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T23:14:50Z


    indate.net-Rekomendasi Hotel untuk Familytime yaitu Padjadjaran Hotel Bogor Terletak di lokasi yang sangat strategis, di Jalan pajajaran No 17, Bogor Tengah, Kota Bogor, hotel ini berdekatan dengan tempat tempat menarik lain, dan dekat sekali dengan Gerbang Tol Kedung Halang.


    Padjadjaran Hotel Bogor adalah hotel bernuansa modern clasic dengan berbagai keunggulan, termasuk 4 type kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, dan Royal Suite.



    Selain itu Padjadjaran hotel juga mempunyai fasilitas lengkap seperti 12 Ruang Meeting, 1 Ballroom, Restaurant, Lounge, Outdor Swimming Pool, Spa & Massage, Fitnes Center, Business Center, High Speed Wifi Access, 24 Hours Room Service, Valet Parking, Concierge Service, dan Laundry. pungkas Ibu Suharti (Direktur Padjadjaran Hotel)


    Jangan lewatkan promo menarik yang kami tawarkan di bulan mei, seperti Promo MAYGIC DEAL khusus untuk type Superior start from Rp 649.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan free acsess to swimming pool and kids club. Dan sudah dapat free potongan 10% untuk makan di resto, 15% untuk Spa dan jika ingin ke The Jungle Park yang ada di BNR bisa mendapatkan Special Price. Promo ini hanya berlaku dibulan mei periode 1-31 Mei 2024.



    Untuk Pemesanan online anda bisa mengunjungi website www.padjadjaranhotel.com dan untuk informasi dan promo menarik lain nya anda bisa menghubungi nomor telpon (0251) 823 9000 atau melalui WA di 0853 7008 0017. Selain itu bisa juga dengan follow akun social media kita di instagram @padjadjaranhotel dan di tiktok @padjadjaranhotelbogor untuk update tentang padjajdjaran hotel bogor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +