-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Swiss-Belcourt Bogor Gelar “Robotic Competition”

    Indate News
    20/05/24, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T11:04:24Z


    indate.net- Bogor – Hotel Swiss-Belcourt Bogor kembali mengadakan acara untuk anak-anak, bekerjasama dengan Robotickidz dengan tema ”Robotickidz Spacetacular 2024” yang berlangsung selama 2 hari, tanggal 12 dan 19 Mei 2024 di ruang Edelweiss.

      


    Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama Robotic Kidz, Ibu Rima dan Asst. Marcom Manager Swiss-Belcourt Bogor, Rangga Cipta Bentala. Acara dimulai pukul 09:00 WIB dengan kategori lomba coding yang diikuti oleh tingkat SD kelas 1-2, 3-4, 5, dan 6 serta tingkat SMP. Selain itu, ada juga lomba animasi yang diikuti oleh peserta tingkat SD kelas 1-3, 4, 5, 6 dan tingkat SMP.

      


    Rangga berpesan kepada para peserta dan orang tua untuk terus mengasah potensi yang ada dan memanfatkan era digitalisasi yang berkembang pesat seperti sekarang ini dengan sebaik mungkin, untuk diarahkan sebagai profesi di masa depan, dengan penghasilan yang sangat menjanjikan.  



    Untuk pendaftaran acara ini dikenakan biaya sebesar Rp 175.000,- untuk setiap peserta, sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan untuk makan siang, berikut dengan minumannya. Kompetisi ini memperebutkan piala, hadiah dan sertifikat untuk juara 1 hingga ke-6 dari setiap kategorinya. 



    Untuk kegiatan hari kedua di tanggal 19 Mei 2024 masih dibuka untuk pendaftarannya hingga saat ini, dengan kategori lomba Merakit Cepat Lego dan Robotic Programming, dari mulai tingkat TK-A hingga tingkat SMP. 



    Acara dimeriahkan pula dengan peragaan robot cosplay dan games menarik lainnya. ”Jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan ini, ikuti acara seru Robotickidz Spacetacular 2024, berkumpul bersama teman baru dan keluarga, sambil menggali potensi anak-anak kita di masa mendatang,” ujar Ibu Rima.

     

    Hotel Swiss-Belcourt Bogor terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan ekstrakurikuler robotic ini, memunculkan bibit-bibit unggul yang berpotensi dan mampu bersaing di tingkat nasional nantinya.

     

    Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +