-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kerjasama dengan PMI, Padjadjaran Hotel Bogor Adakan Donor Darah

    Indate News
    26/06/24, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T09:04:29Z


    indate.net-Puluhan Orang mengikuti kegiatan donor darah yang di adakan Padjadjaran Hotel di Jalan Raya Padjajaran, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat Pada Rabu 26 Juni 2024.


    HRD Padjadjaran Hotel Ranti menerangkan, kegiatan hari ini bekerjasama dengan UGD PMI Kota Bogor juga dengan RS Hermina dan Optik Askara untuk pemeriksaan mata.


    "Dari RS Hermina sekarang ada pemeriksaan kesehatan kemudian pemeriksaan gula darah, asam urat dan konsultasi dokter. Kalau dari optik Askara ada pemeriksaan mata," kata Ranti kepada Indate.net di sela-sela kegiatan. Rabu (26/6/2024).


    Ranti menjelaskan, ada ratusan orang yang mengikuti kagiatan donor darah ini, selain karyawan Padjadjaran Hotel, juga ada dari Koramil Kota Bogor, Polsek Bogor Utara, Hotel dan restoran kota Bogor yang di undang. 


    "Saya belum cek yang lolos berapa orang cuma kuotanya dari PMI ini yang lolos itu 50 kantong darah, jadi target maksimalnya 50 kantong darah,tadi juga ada beberapa yang tidak lolos karena alasan tensi tinggi kemudian HB nya tinggi ada yang semalam minum obat batuk dan obat pusing, jadi tidak bisa,"



    Lebih lanjut Ranti mengatakan, Padjadjaran Hotel mengadakan kegiatan donor darah ini rutin 2 sampai 3 kali setiap tahunya.


    "Karena kita sebenarnya menjadwalkan di bulan Mei, cuma memang dari PMI nya bisa di akhir Juni ini. Jadi untuk tahun 2024 ini baru pertama kali, tapi di 2023 kita sudah 2 kali laksanakan kegiatan donor darah ini," ungkapnya.


    "Kita berharap kedepannya kegiatan ini rutin di lakukan karena tidak hanya berguna untuk kita tapi untuk masyarakat yang memang membutuhkan darah," pungkasnya. (Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +