-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan HJB ke-542, BiglandOtel Sentul Suite dan Convention Hadirkan Paket Menginap Menarik

    Indate News
    02/06/24, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T16:28:15Z


    indate.net-Pemerintah Kota Bogor telah resmi mengenalkan logo Hari Jadi Bogor ke 542 yang bertemakan “Raharja Gawe Rancage”. Raharja artinya sejahtera, Gawe artinya kerja atau perbuatan dan Rancage artinya sebuah proses atau upaya untuk menuju yang lebih baik.


    Dalam rangka menyambut hari jadi Bogor ke-542,  BiglandOtel Sentul Suites & Convention telah menyiapkan paket menginap menarik yaitu paket “Waktu Indonesia Bagian Bogor” dengan harga Rp 542.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, special rate Jungleland, voucher Bogor Aqua Game, menikmati semua fasilitas yang disediakan mulai dari swimming pool, kids corner, fitness center dan berbagai spot foto BiglandOtel Sentul Suites & Convention yang Instagramable.


    Selain paket menginap Hari Jadi Bogor ke-542,  BiglandOtel Sentul Suites & Convention  memberikan diskon Food & Beverage.  “Bagi kamu warga Bogor, cukup tunjukkan KTP Bogormu dan dapatkan diskon  20% untuk bersantap di Medja Premier Resto”, Ujar Fanny Maharani, Marcomm BiglandOtel Sentul Suites & Convention.


    Lebih jauh, Bryan Dwi Putra Director of Sales Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convention mengatakan “BiglandOtel Sentul Suites & Convention turut serta menghadirkan kesempurnaan untuk merayakan keindahan Kota Bogor ke-542. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi demi meningkatkan kepuasan para tamu kami.



    BiglandOtel Sentul Suites & Convention juga menawarkan paket School Break Package mulai dari IDR 569.000. Harga tersebut sudah bisa mendapatkan pilihan cotton candy/ice cream, special rate Jungleland, voucher Bogor Aqua Game dan mendapatkan berbagai macam fasilitas lainnya.


    Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 - 2268 - 4585 / 021 - 2921 - 2900 atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. 


    Tentang BiglandOtel Sentul Suites & Convention

    BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa. Lokasi  BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +