-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sendi Fardiansyah Bersama Ratusan Warga Lakukan Aksi Bebersih di Alun-Alun Kota Bogor

    Indate News
    16/06/24, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T06:10:01Z


    indate.net- Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah bersama 150 warga kota Bogor baik dari perwakilan relawan dari setiap wilayah mengikuti kegiatan bebersih di alun-alun Jalan kapten Muslihat, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

    Sendi mengungkapkan rasa syukur nya bahwa kegiatan bebersih alun-alun Kota Bogor ini disambut antusias oleh Warga. 


    "Pagi ini bersama warga kota Bogor, saya melakukan aksi bebersih alun-alun kota Bogor, alhamdulilah antusias warga pagi ini sangat luar biasa," kata Sendi usai kegiatan bebersih di alun-alun Kota Bogor, Minggu 16 Juni 2024.


    Sendi juga berharap kerjasama menjaga kebersihan kota semacam ini, bisa menciptakan kesadaran warga Kota Bogor untuk menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kedepannya Kota Bogor bisa selalu terjaga kebersihannya.


    "Jadi dengan kegiatan ini bisa membantu petugas kebersihan yang ada di alun-alun, mudah-mudahan dengan kerjasama semua dan dengan saling membantu ini kita menciptakan kota Bogor yang lebih bersih lagi," ungkap Sendi.


    Lebih lanjut Sendi menjelaskan, bahwa dirinya bersama tim, memiliki program sapu bersih yang bergerak disemua wilayah Kota Bogor.


    "Sebenarnya kami juga punya tim sapu bersih, itu bergerak disemua wilayah di kota Bogor, tapi memang khusus minggu ini kami buat di alun-alun ," ucap Sendi.


    Sementara Erni warga Kedung badak, kota Bogor yang ikut kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa ia senang bisa ikut aksi bebersih yang di lakukan Sendi Fardiansyah bersama warga lainya.


    "Iya, saya ikut bareng kang sendi bebersih alun-alun kota Bogor sambil olah raga pagi, bareng warga lainnya juga, seru pokoknya hepi" ujarnya.


    Erni menambahkan sangat baik aksi yang dilakukan oleh kang Sendi, mencontohkan kepada warga dalam aksi bersih-bersih tersebut.


    "Bagus sih, jadi bisa bikin warga yang ada di alun-alun supaya jaga kebersihan," katanya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +