-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Club Bulutangkis Kreasi Media Juarai Pertandingan Eksibisi antar PB di Kota Bogor

    Indate News
    15/07/24, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T01:08:11Z


    indate.net-BOGOR - PB. Mila Bogor Raya (MBR) Kembali mengadakan Turnamen Eksibisi yang diikuti 5 PB di Kota Bogor. Turnamen Eksibisi ini pertama kali diadakan oleh Pb. MBR yang sebelumnya PB.MBR hanya mengadakan Event Internal saja, dan kali ini sangat berbeda dengan Event-event sebelumnya. 

     

    Turnamen Eksibisi ini diikuti 5 PB di Kota Bogor diantaranya PB..MBR, PB. KM, PB. PS, PB. Pelita dan PB. M3 dimana masing-masing Tim mengirimkan 3 pasang pemain yang dipertandingkan.

     

    Pertandingan persahabatan Eksibisi dilaksanakan di Gor Bulutangkis Mila Kencana Jalan Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (13/7/2024) malam.

     

    Jems sebagai Ketua Mila Bogor Raya sekaligus sebagai pelaksana mengatakan, Laga ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Club Pb yang ada di Kota Bogor, para peserta eksibisi juga terlihat sangat antusias mengikuti event ini, dan terlihat sejak awal pertandingan selalu menyajikan permainan terbaiknya.

     


    Tak hanya itu, Event Eksibisi ini memang diadakan pertama kalinya oleh Pb.MBR, sebelumnya PB.MBR hanya mengadakan pertandingan hanya di Internal saja, dan mulai sekarang kita berserta panitia lainnya sudah akan mulai untuk mengadakan Eksibisi selanjutnya mengingat banyak dari Club Pb luar ingin mengikuti event Eksibisi ini.

     

    “Pertandingan persahabatan Eksibisi ini memberikan kesempata bagi peserta untuk bertukar informasi dan membentuk hubungan baru yang dapat bermanfaat di masa depan”, ucap nya.

     

    Ia juga mengungkapkan pertandingan persabatan Eksibisi ini dapat membantu memperkuat hubungan antar sesama Club Bultuangkis khususnya di Kota Bogor dan umumnya dari Luar Bogor, tambahnya

     

    Dalam pertandingan Eksibisi ini terlihat para pemain dari masing-masing Club Pb bermain sangat bagus dan kompak, dari mulai babak penyisihan hingga ke babak final.

     

    Masing-masing dari Club  PB  menurunkan pemain andalannya untuk meraih juara 1 dengan kekuatan dan strategi yang dimilikinya, hal ini terlihat dalam berjalannya pertandingan, para penonton yang hadir didalam Gor pun saling bersorak mendukung tim kesayangannya masing-,masing.

     

    Berjalannya pertandingan dari mulai babak penyisihan sampai ke semi Final yang masuk ke Final dari PB. KM berhadapan PB.PS. Dalam pertandingan Final antara PB.KM dan PB. PS berjalan sangat alot dan saling adu stretagi dan berakhir pertadingan di menangkan oleh PB.KM dengan Score 2-0.(Jems)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +