-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kencan dengan Anak di Momen Hari Anak Nasional bersama Sahira Butik Pakuan dan Sunkrisps

    Indate News
    24/07/24, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T10:41:37Z


    indate.net-Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Sahira Butik Pakuan bersama Sunkrisps menyelenggarakan acara spesial penuh dengan kegiatan menarik dan edukatif untuk anak-anak dan ibu-ibu. Acara bertema “Mom & Kids Playdate #HariAnakNasional” ini akan diadakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai dan bertempat di Salsabila Cafe - Sahira Butik Hotel Pakuan, Jl Ciheuleut no 5, Kota Bogor. 


    Lebih dari sekadar bermain, acara ini menghadirkan sharing session bersama Salsabila Fitrizqi, M.Psi., Psikolog, yang merupakan Psikolog Anak dan Remaja dari Manda Center. Pada sesi ini para ibu berkesempatan mempelajari bagaimana memahami love language si kecil dengan tepat demi ikatan ibu-anak yang makin kuat. 


    Selain sesi untuk para ibu, anak-anak akan diajarkan kemandirian melalui mini workshop "making bed". Mereka akan berlatih merapikan tempat tidur sehingga memupuk kedisiplinan mulai dari kegiatan sehari-harinya. 


    Berbagai hadiah menarik dan aktivitas seru menanti para peserta. Pendaftaran dibuka seharga Rp 50.000/ pasangan ibu+anak, sudah termasuk snack & refreshment untuk ibu dan anak, sertifikat, goodie bags, voucher potongan 50k layanan Manda Center, voucher berenang & bermain di Kids Corner. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan 1 voucher staycation di Sahira Butik Hotel Pakuan dan 1 voucher konsultasi offline 1 jam dengan psikolog Manda Center. Daftarkan diri ibu dan si kecil dengan menghubungi kontak Ibu Suni Sunkrisps di 085210161931. 


    Sahira Butik Hotel Pakuan yang telah mendapat penghargaan Hotel Ramah Anak sejak 2019 dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Bogor, berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga, khususnya anak-anak. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas ramah anak, seperti kolam renang anak, kids corner dengan kolam bola, dan family room yang nyaman untuk staycation sekeluarga. Mari jadikan Hari Anak Nasional tahun ini momen spesial untuk memperkuat hubungan Anda dengan buah hati.

    TENTANG SAHIRA BUTIK HOTEL PAKUA Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor. Butik berkonsep madani eksklusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal. Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara. Sahira Butik Hotel Pakuan telah memenangkan penghargaan The Exceptional Guest Experience Value 2023 dari Traveloka dan Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2024 sebagai bukti dedikasi dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dan nilai-nilai kebaikan.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +