-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pj Wali Kota Bogor Hadiri Peringatan Harlah Ke-51 KNPI

    Indate News
    27/07/24, Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T22:41:15Z


    indate.net-Pj Wali Kota Bogor, Heri Antasari mengahadiri Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-51 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang digelar di Sekretariat KNPI, Kompleks GOR Pajajaran Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat 26 Juli 2024.


    Hery mengatakan, KNPI hadir sebagai mitra penting dalam pemerintahan. Dimana KNPI menjadi wadah berkumpulnya berbagai organisasi dan komunitas kepemudaan. 


    "Dan dari dulu KNPI selalu menjadi patner yang positif karena memang fungsinya, sebagai candra dimuka untuk kader-kader pemuda sekaligus ajang komunikasi Pemuda," ucapnya. 


    Menanggapi pertanyaan terkait pilkada, Hery menjelaskan, bahwa KNPI tidak memiliki larangan untuk terlibat dalam jalur politik masing-masing anggotanya.


    "Silakan patuhi jalur politik masing-masing karena tidak ada larangan," ujarnya.


    Ditempat yang sama, Ketua KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Alfarabi mengatakan, di HUT ke-51 kali ini KNPI Kota Bogor mendeklarasikan untuk menolak judi online di Kota Bogor. 


    "Karena Ini sudah menjadi virus yang harus diberantas, dan KNPI ingin menjadi yang pertama menggagas deklarasi ini," tegas Sapta.


    Sapta juga menekankan pentingnya persiapan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI mengingat tahun ini adalah tahun terakhir masa jabatannya. 


    "Langkah selanjutnya adalah PR bersama, namun yang terpenting adalah persiapan Musda dulu," jelasnya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +