-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Didampingi Partai Pengusung, Sendi Fardiansyah - Melli Darsa Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Kota Bogor

    Indate News
    29/08/24, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T07:52:05Z


    indate.net-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, resmi mendaftar untuk mengikuti Pilkada 2024 di Kantor KPU Kota Bogor, yang berlokasi di Jalan Julang, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (29/8/2024).


    Bacawalkot dan Bacawawalkot Bogor ini didampingi oleh pimpinan partai pengusung mereka, yaitu Partai Nasdem, Partai Golkar, dan PSI, serta tim sukses pasangan Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa.


    "Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan KPU Kota Bogor menerima kehadiran kami di sini. Terima kasih atas penyambutan yang begitu hangat," ucap Sendi Fardiansyah.


    Sendi juga berharap dokumen dan persyaratan yang telah mereka kumpulkan sudah lengkap. "Kami berharap pendaftaran persyaratan yang kami kumpulkan hari ini sudah lengkap. Jika ada kekurangan, kami akan segera melengkapinya," ungkapnya. 


    Lebih lanjut, Sendi Fardiansyah menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan pemilu pada 27 November 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.


    "Yang paling penting, kami berharap penyelenggaraan pemilu di Kota Bogor, khususnya pada tanggal 27 November 2024 nanti, berlangsung dengan lancar dan aman, serta menghasilkan yang terbaik untuk Kota Bogor," harapnya.


    Sementara itu, Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Jaenal Arifin, menjelaskan bahwa berdasarkan PKPU Nomor 08 Tahun 2024 Pasal 97, pasangan calon walikota dan wakil walikota harus didampingi oleh pengurus atau ketua partai pengusung.


    "Mudah-mudahan seluruh pengurus partai politik pengusung hadir. Kami akan menerima berkas dokumen kelengkapan dari Bapak dan Ibu sekalian. Selanjutnya, tim kami akan memeriksa dan diawasi oleh penyelenggara pemilu dan Bawaslu Kota Bogor," ungkap Habibi.


    Habibi juga mengumumkan bahwa pada Minggu, 1 September 2024, pasangan calon walikota dan wakil walikota akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bogor.


    "Untuk selanjutnya, pasangan calon Walikota Bogor dan Wakil Walikota ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu, 1 September 2024 di RSUD Kota Bogor," jelasnya.


    "Mudah-mudahan seluruh proses ini berjalan dengan lancar, karena ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor," tutup Habibi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +