-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diusung PDI Perjuangan dan Hanura di Pilkada 2024, Pasangan Rena -Teddy Resmi Daftar Ke KPU Kota Bogor

    Indate News
    29/08/24, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:42:33Z


    indate.net-Diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura, Bakal Calon Wali Kota Rena Da Frina dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Teddy Risandi, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, pada  Kamis 29 Agustus 2024.


    Pasangan Rena - Teddy tiba di KPU Kota Bogor sekitar pukul 15.13 WIB untuk menyerahkan berkas pendaftaran dalam rangka kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor Tahun 2024.


    Dalam keterangannya, Rena Da Frina menyatakan bahwa proses pendaftaran berjalan lebih cepat dari yang direncanakan. 


    "Hari ini saya dan Teddy Risandi resmi sudah mendaftar ke KPU Kota Bogor, tadi diterima sekitar pukul 15.13 berkas sudah kita serahkan. Memang lebih cepat 15 menit dari waktu yang kita rencanakan, tapi Alhamdulillah selesainya juga lebih cepat," ucapnya, Kamis (29/8/2024).


    Selain itu, Rena juga menyampaikan bahwa proses pemberkasan sudah selesai dan akan dilanjutkan dengan kelengkapan administrasi lainnya, termasuk pemeriksaan kesehatan yang akan dijadwalkan pada 1 September 2024.


    Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura dengan membawa tiga program besar yang menjadi prioritas utama, yakni di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. 


    Salah satu fokus utamanya adalah membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat, terutama untuk pemberdayaan remaja. 


    "Program penuntasan stunting tetap, kita akan melanjutkan, dimana program yang memang sudah dicanangkan oleh pemerintah saat ini," tambahnya. 


    Dengan mengusung tagline "Bogor Reddy, Bogor Rena dan Teddy," Rena berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bogor melalui program-program unggulan yang mereka tawarkan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +