-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Berbagai Lomba, Keluarga Besar PWI Kota Bogor Meriahkan HUT ke-79 RI

    Indate News
    24/08/24, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T09:48:48Z


    indate.net-BOGOR - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor antusias mengikuti beragam lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI).


    Perlombaan khas Agustusan yang digelar mulai dari lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, memindahkan gelas menggunakan balon, dan memindahkan sedotan dengan hidung.


    Acara yang digelar perdana di halaman Sekretariat PWI Kota Bogor ini tidak hanya diikuti oleh pengurus dan anggota PWI Kota Bogor, juga anak-anak sampai ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bogor, pada Sabtu 24 Agustus 2024. Sebelum acar lomba dimulai, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berdoa bersama.


    Ketua PWI Kota Bogor, Herman Indrabudi mengatakan, perlombaan yang digelar dalam rangka merayakan HUT RI ini merupakan bagian rasa syukur dan juga sebagai bentuk rasa kecintaan keluarga besar PWI terhadap Tanah Air. 


    “Bahwa kita juga harus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, ini sebagai bentuk nasionalisme kita bahwa kita peduli dan cinta tanah air,” kata Aldho sapaan akrabnya ini.


    Dalam kesempatan itupun, Aldho mengucapkan terima kasih kepada IKWI yang sudah menyempatkan hadir bersama anak-anaknya untuk memeriahkan acara. 


    Dirinya juga berharap acara ini tidak hanya sekedar hiburan, akan tetapi memiliki makna yang lebih, salah satunya adalah mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari seluruh wartawan keluarga besar PWI Kota Bogor. 


    “Mudah-mudahan ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi, memperkuat persaudaraan kita, dan bagi teman-teman kita yang sedang sakit kita doakan semoga lekas sembuh. Kemudian teman-teman yang hadir di sini selalu diberikan keberkahan, kesuksesan dan kesehatan,” ucapnya.


    Keseruan lomba yang diikuti dengan penuh semangat tersebut kian tambah semarak dengan dibagikannya berbagai hadiah yang menarik. Peserta lomba semuanya mendapatkan hadiah. IKWI PWI Kota Bogor juga menyiapkan makanan nasi liwet yang disantap bersama atau ngeliwet bareng seluruh peserta, baik putra dan putri keluarga wartawan dan pengurus PWI Kota Bogor. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +