-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masih dalam Suasana Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Rukun Warga 08, Pondok Rajeg Mengadakan Gerak Jalan

    Indate News
    31/08/24, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T05:25:32Z


    indate.net-Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka bukan sebatas momentum untuk berhenti berjuang, melainkan untuk menggabungkan kembali semangat berusaha yakni hidup sehat. Rukun Warga 08 kel. Pondok  Rajeg  Cibinong Bogor  mengadakan lomba gerak jalan yg di ikuti seluruh warganya termasuk warga Puri Mas Perdana, mengambil titik start  dan finish di lapangan masjid Al-Hawi pada Sabtu (31/08/2023). 

    Ketua RW 08, M. Sholeh mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperat tali silaturahmi antar warga yang ada di wilayah rukun warga 08 kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong Bogor.

    "Alhamdulillah, semua kalangan bisa bertemu di sini,  agar warga kita dapat membiasakan hidup sehat dengan berolahraga melalui gerak jalan," ujarnya.

    Sholeh menyampaikan, animo dan partisipasi warga yang ikut turut serta pada lomba gerak jalan dalam suasana bulan kemerdekaan RI ke-79  sangat luar biasa. Semoga kita di tahun berikutnya program gerak jalan ini dapat berkesinambungan. (Sumber Tan Malaka)

    Mens sana in corpore sano.

    Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-79 Republik Indonesia tahun 2024

     “Nusantara Baru, Indonesia Maju” 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +