-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nasdem Resmi Dukung Sendi di Pilwalkot Bogor

    Indate News
    04/08/24, Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T13:51:33Z


    indate.net-Partai NasDem secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Sendi Fardiansyah, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.


    Kegiatan yang berlangsung di Hotel Salak The Heritage, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, ini juga dihadiri oleh sejumlah elemen pendukung, termasuk Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor.


    Dalam sambutannya, Benninu Argoebie, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor sekaligus Ketua MPC PP Kota Bogor, menjelaskan alasan di balik dukungan kepada Sendi Fardiansyah.


    “Determinasi dan kemauan. Memiliki keinginan yang tinggi. Pilih orang yang memang mau jadi Wali Kota, saya lihat itu ada di Kang Sendi,” ujar Benninu pada Minggu 4 Agustus 2024.


    Lanjut ben, dirinya memastikan dukungan penuh Partai NasDem dan Ormas PP untuk proses Pilkada Kota Bogor.


    “Kita akan hantarkan kemenangan untuk Kang Sendi di Kota Bogor, ucap Ben.


    Sementara itu, Sendi Fardiansyah turut mengungkapkan sanjungannya untuk Partai NasDem.


    “Partai pertama yang mengusung saya itu Partai NasDem. Terima kasih. Insya Allah, saya bukan tipe orang yang kacang lupa kulitnya,” kata Sendi.


    Pada akhir sambutan, Sendi menyampaikan harapannya untuk Partai NasDem dan Ormas PP dalam proses Pilkada Kota Bogor 2024.


    "Ke depan kita akan terus bersama-sama dan berkoordinasi. Saya mohon bantuan kepada teman-teman NasDem dan PP Kota Bogor untuk Pilwalkot Kota Bogor. Perjuangan ini akan panjang. Tapi tidak ada yang tidak mungkin,” tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +