-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Padjadjaran Hotel Bogor: Akhir Pekan Penuh Seru dan Edukasi dengan Staycation yang Tak Terlupakan

    Indate News
    22/08/24, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T00:38:24Z


    indate.net-Staycation di Padjadjaran Hotel Bogor, akhir pekan menjadi waktu yang tak terlupakan bagi pengunjung yang menginginkan liburan seru sekaligus penuh edukasi. 


    Pada Sabtu, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang menghibur, mulai dari menonton film di Lobby Lounge sambil menikmati jajanan lezat yang disediakan.


    Pengalaman pengunjung berlanjut pada pukul 19.00 WIB dengan tur keliling Kota Bogor menggunakan Bus Uncal yang dilengkapi dengan tour guide.


    Tur ini bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga peluang untuk memahami sejarah dan bangunan bersejarah Kota Bogor. Serta memberikan momen edukatif yang berharga bagi keluarga.


    Setelah pulang dari wisata kota, pengunjung dapat kembali bersantai di kamar yang nyaman untuk istirahat yang mendalam.


    Hari Minggu dimulai dengan sarapan lezat yang dijamin memanjakan lidah setiap pengunjung.


    Usai sarapan, pengunjung diundang untuk menikmati kolam renang sambil mengikuti kegiatan cooking class dan aqua play yang dimulai pukul 09.00 WIB.


    Tak hanya itu, salah satu daya tarik utama Padjadjaran Hotel Bogor adalah Si Rupa Rusa, ikon hotel tersebut. Pengunjung bisa mengabadikan momen bersama Si Rupa Rusa untuk menyempurnakan liburan mereka.


    Liburan di Padjadjaran Hotel Bogor akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.


    Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, staf hotel yang ramah dapat dihubungi melalui telepon di 0251-835 9000 atau 0853-7008-0017. 


    Serta melalui email di Reservation@padjadjaranhotel.com dan kunjungan Instagram @PadjadjaranHotel.


    Dengan beragam kegiatan menarik yang ditawarkan, Padjadjaran Hotel Bogor menjadi destinasi ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan liburan seru dan penuh edukasi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +